Kompas TV video cerita indonesia

DPR Angkat Topi Pada Polisi Atas Penangkapan Djoko Tjandra

Kompas.tv - 1 Agustus 2020, 10:28 WIB
Penulis : Abdur Rahim

JAKARTA, KOMPASTV – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat komisi III fraksi PKB Jazilul Fawaid mengapresiasi keberhasilan polisi dalam menangkap buronan kasus hak hak tagih Bank Bali, Djoko Tjandra (31/7).

“Kami menyampaikan apresiasi dan angkat topi kepada jajaran kepolisian, Kapolri dan Kabareskrim yang telah berhasil menangkap buron Djoko Tjandra”, ujar Jazilul (31/7).

Ia menambahkan, publik akan menunggu-nunggu proses yang terbuka setelah ini. Oleh karena itu, selanjutnya proses hukum yang berlaku diharapkan bisa dilakukan secara transaparan.

Baca Juga: Djoko Tjandra Akan Pisah Sel Dengan Brigjend Pol Prasetijo Utomo

“Tentu selanjutnya, publik akan menunggu apakah prosesnya bisa terbuka dan bisa diikuti secara terang benderang. Saya yakin presiden juga akan memantau proses itu”, pungkasnya.

Selain itu, anggota komisi III ini juga meminta, agar prestasi ini dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan, pasalnya masih banyak buron-buron Indonesia yang berada di luar negeri yang juga harus ditangkap. 

“Tapi juga perlu masih ada buron-buron lain yang harus juga diatensi. Polisi ikut membantu bersama-sama aparat penegak hukum, agar sisa buron yang masih belum tertangkap, segera ditangkap juga”, jelasnya.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x