Kompas TV TALKSHOW rosi

Ini Pesan Idul Adha di Tengah Pandemi - ROSI

Kompas.tv - 31 Juli 2020, 23:38 WIB

31 Juli 2020, umat muslim seluruh dunia merayakan Idul Adha 1441 H. Yang menjadi istimewa, perayaan Idul Adha ini dilakukan di tengah pandemi corona.
Oleh karena itu Guru Besar FISIP Universitasi Airlangga, Prof. Henri Subiakto meminta agar kita bersama-sama menjaga diri menerapkan protokol kesehatan saat berkurban, jangan sampai kita menjadi kurban covid-19.

Selain itu Prof. Henri juga mengingatkan, dengan kita disiplin menerapkan protokol kesehatan, itu adalah bagian dari penghormatan kepada calon jamaah haji yang gagal berangkat di tahun ini akibat pandemi.

Sementara itu Sekretaris Umum PP Muhammaddiyah, Abdul Mu’ti turut memberikan apresiasi bagi umat muslim yang masih menyisihkan hartanya untuk berkurban di tengah krisis ekonomi yang dihadapi akibat pandemi.

Abdul muti pun menambahkan, berhari raya di tengah pandemi ini adalah saatnya kita meningkatkan spiritualitas dengan cara yang berbeda, yang penuh tantangan dan pengurbanan.

Selengkapnya, hanya di dialog Rosianna Silalahi bersama Fachrul Razi (Menteri Agama), Abdul Mu’ti (Sekretaris PP Muhammadiyah), Yenny Wahid (Direktur Wahid Institute), dan Prof. Henri Subiakto (Guru Besar FISIP Universitasi Airlangga) dalam Talkshow ROSI episode Berkurban di Tengah Pandemi. Tayang 30 Juli 2020 WIB di Kompas TV Independen Tepercaya.

Jangan lewatkan dialog seru lainnya di program ROSI setiap hari Kamis pukul 20.00 WIB hanya di @kompastv. Independen Tepercaya.
 
Dan follow akun Instagram talkshow ROSI @rosi_kompastv juga Twitter di @Rosi_KompasTV.
 
#RosiKompasTV #TalkshowRosi #Rosi #KompasTV #Talkshow #IdulAdha1441H



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.