Kompas TV TALKSHOW rosi

Tetap Khusyuk Jalani Idul Adha Meski di Rumah - ROSI

Jumat, 31 Juli 2020 | 23:38 WIB

31 Juli 2020, umat muslim seluruh dunia merayakan Idul Adha 1441 H. Yang menjadi istimewa, perayaan Idul Adha ini dilakukan di tengah pandemi corona.
Oleh karena itu Guru Besar FISIP Universitasi Airlangga, Prof.

Henri Subiakto meminta agar kita bersama-sama menjaga diri menerapkan protokol kesehatan saat berkurban, jangan sampai kita menjadi kurban covid-19.

Selain itu Prof. Henri juga mengingatkan, dengan kita disiplin menerapkan protokol kesehatan, itu adalah bagian dari penghormatan kepada calon jamaah haji yang gagal berangkat di tahun ini akibat pandemi.

Sementara itu Sekretaris Umum PP Muhammaddiyah, Abdul Mu’ti turut memberikan apresiasi bagi umat muslim yang masih menyisihkan hartanya untuk berkurban di tengah krisis ekonomi yang dihadapi akibat pandemi. Abdul muti pun menambahkan, berhari raya di tengah pandemi ini adalah saatnya kita meningkatkan spiritualitas dengan cara yang berbeda, yang penuh tantangan dan pengurbanan.

Selengkapnya, hanya di dialog Rosianna Silalahi bersama Fachrul Razi (Menteri Agama), Abdul Mu’ti (Sekretaris PP Muhammadiyah), Yenny Wahid (Direktur Wahid Institute), dan Prof. Henri Subiakto (Guru Besar FISIP Universitasi Airlangga) dalam Talkshow ROSI episode Berkurban di Tengah Pandemi. Tayang 30 Juli 2020 WIB di Kompas TV Independen Tepercaya.

Jangan lewatkan dialog seru lainnya di program ROSI setiap hari Kamis pukul 20.00 WIB hanya di @kompastv. Independen Tepercaya.
 
Dan follow akun Instagram talkshow ROSI @rosi_kompastv juga Twitter di @Rosi_KompasTV.
 
#RosiKompasTV #TalkshowRosi #Rosi #KompasTV #Talkshow #IdulAdha1441H

Editor : Novian Zainul Arifin



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
09:26
MENDIKBUD NADIEM MAKARIM: KKN TEMATIK COVID-19 LIBATKAN 5.600 MAHASISWA DARI 200 PERGURUAN TINGGI   KLHK: KAIDAH KONSERVASI DITAATI DALAM PENATAAN SARANA DI TAMAN NASIONAL KOMODO   WAPRES MA'RUF AMIN: PERAN PEMUDA DIPERLUKAN DALAM MEMUTUS PENYEBARAN COVID-19   PEMPROV DKI WAJIBKAN PENGELOLA TEMPAT WISATA BATASI PENGUNJUNG MAKSIMAL 25 PERSEN SELAMA LIBUR PANJANG   ANTISIPASI BEGAL SEPEDA, DPRD DKI JAKARTA MINTA PEMPROV TAMBAH KAMERA PEMANTAU DI SEJUMLAH TITIK   PEMPROV JABAR MINTA PEMDA TEKAN RISIKO PENULARAN COVID-19 SEMASA LIBUR PANJANG   MENTERI BUMN ERICK THOHIR SIAP DUKUNG PELAKU UMKM DALAM INFRASTRUKTUR, PENDANAAN, DAN AKSES PASAR   KEMENTERIAN BUMN TARGETKAN REKRUT 1.000 PUTRA-PUTRI PAPUA DAN PAPUA BARAT DALAM PROGRAM PEREKRUTAN BERSAMA BUMN   KAMPANYE TATAP MUKA MASIF, BAWASLU DORONG PENGUATAN DISIPLIN PROTOKOL KESEHATAN   MENDAGRI TITO KARNAVIAN HARAP MAHASISWA IKUT SOSIALISASIKAN PENCEGAHAN COVID-19   MENDAGRI TITO KARNAVIAN: HARUS DICARI RUMUS KESEIMBANGAN UNTUK KESEHATAN DAN EKONOMI DI TENGAH PANDEMI COVID-19   PRESIDEN JOKOWI: BERSATU DAN BEKERJA SAMA KUNCI INDONESIA MAJU    KETUA BAWASLU MENGAKU KESULITAN MEREKRUT PENGAWAS TEMPAT PEMUNGUTAN SUARA (TPS) AKIBAT PANDEMI COVID-19    GUBERNUR ANIES BASWEDAN SEBUT 39 PERSEN KASUS COVID-19 DI DKI JAKARTA TERJADI DARI KLASTER KELUARGA