Kompas TV TALKSHOW rosi

Dilema Mudik Idul Adha 2020 - ROSI

Kompas.tv - 31 Juli 2020, 20:30 WIB

15.000 kendaraan terpantau penuhi tol Cikampek di malam jelang Idul Adha 2020. Pandemi corona yang masih terus memakan banyak korban tidak mengurungkan niat pemudik untuk berhari raya di kampung halaman bersama keluarga.

Menanggapi hal ini, Menteri Agama, Fachrul Razi mengatakan, pelarangan mudik Idul Adha memang tidak dilakukan oleh pemerintah, yang diatur hanyalah proses shalat Idul Adha dan penyembelihan kurban.

Fachrul Razi juga menambahkan, pelarangan mudik tidak dilakukan karena kondisi saat ini sudah lebih membaik dan sudah memasuki situasi masyarakat produktif aman covid. Ia berharap pemudik bisa melakukan protokol Kesehatan dengan baik, untuk menghindari lonjakan kasus Covid-19.

Selengkapnya, hanya di dialog Rosianna Silalahi bersama Fachrul Razi (Menteri Agama), Abdul Mu’ti (Sekretaris PP Muhammadiyah), Yenny Wahid (Direktur Wahid Institute), dan Prof. Henri Subiakto (Guru Besar FISIP Universitasi Airlangga) dalam Talkshow ROSI episode Berkurban di Tengah Pandemi. Tayang 30 Juli 2020 WIB di Kompas TV Independen Tepercaya.

Jangan lewatkan dialog seru lainnya di program ROSI setiap hari Kamis pukul 20.00 WIB hanya di @kompastv. Independen Tepercaya.
 
Dan follow akun Instagram talkshow ROSI @rosi_kompastv juga Twitter di @Rosi_KompasTV.
 
#RosiKompasTV #TalkshowRosi #Rosi #KompasTV #Talkshow #IdulAdha1441H



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x