Kompas TV olahraga kompas sport

Equestrian Champions League Seri 4, Pantauan Bibit Muda

Jumat, 31 Juli 2020 | 08:16 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV - Equestrian Champions League 2020, memasuki seri keempat. Rider muda yang berlaga pada seri ini, mendapat perhatian dari jajaran pengurus PP Pordasi, sebagai bekal regenarasi rider Indonesia, di tahun yang akan datang.

Equestrian Champions League 2020, memasuki seri terakhir yakni seri keempat. 

Dihelat di Jakarta International Equestrian Park Pulomas Rabu pagi, kejuaraan ini mempertandingkan kelas show jumping 130 Centimetres Open, dan Platinum Champions League. 

Hasilnya rider senior, Steven Menayang dari Zizi Stable, sukses keluar sebagai juara usai mencetak clear round, dengan waktu 78,82 detik.

Tempat kedua ditempati rider muda berusia 16 tahun, Muhammad Akbar Kurniawan dari Kurnia Stable, dengan 12 angka kesalahan. 

Sementara juara ketiga, menjadi milik rider senior Andri Sutoyo, dengan 24 angka kesalahan. Dominasi rider junior di apresiasi Sekjen PP Pordasi Adinda Yuanita. 

Adinda menilai liga yang terus konsisten diadakan pordasi, diharapkan dapat mencetak regenerasi rider Indonesia.
 
Selanjutnya seri kelima, Equestrian Champions League akan kembali diselenggarakan, di APM Equestrian Centre tiga raksa, pada Agustus. 

Sementara seri keenam, akan diadakan di Jakarta International Equestrian Park Pulomas, September mendatang.
 

Editor : Merlion Gusti



VIDEO REKOMENDASI

BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
22:00
DONASI BAGI SENIMAN BISA DISALURKAN KE YAYASAN DANA KEMANUSIAAN KOMPAS: 211144228 (BNI) ATAU 0123021433 (BCA)   DONASI 100 HARI KEPERGIAN DIDI KEMPOT MASIH DIBUKA. MARI BANTU SENIMAN YANG TERDAMPAK COVID-19 AGAR TETAP BERTAHAN   JUMLAH KASUS KORONA DI AS: 5.197.749 POSITIF, 1.755.225 SEMBUH, 166.038 MENINGGAL DUNIA   ANGKA KASUS POSITIF DAN KEMATIAN KARENA KORONA DI AS TERTINGGI DI DUNIA   RSKI PULAU GALANG, BATAM, KEPULAUAN RIAU, TANGANI 52 PASIEN POSITIF KORONA HINGGA 13 AGUSTUS 2020   HINGGA 13 AGUSTUS 2020, RSD COVID-19 WISMA ATLET KEMAYORAN TANGANI 1.235 PASIEN POSITF KORONA   DISDIK: SELURUH SEKOLAH AKAN GELAR BELAJAR MENGAJAR TATAP MUKA SETELAH KOTA BEKASI MASUK STATUS ZONA KUNING   MENDAGRI IMBAU MASYARAKAT TAK GELAR LOMBA PANJAT PINANG SAAT PERAYAAN HUT KE-75 RI KARENA BERPOTENSI TULARKAN KORONA   PEMPROV DKI JAKARTA IMBAU WARGA KIBARKAN BENDERA MERAH PUTIH DAN UMBUL-UMBUL HINGGA 31 AGUSTUS 2020   KEMENKES BANTAH RS RUJUKAN KORONA DI DKI JAKARTA SUDAH PENUH   KEMENKES: PASIEN KORONA YANG TELAH SEMBUH BOLEH PULANG DARI RS TANPA HARUS 2 KALI TES NEGATIF   KETUA MPR BAMBANG SOESATYO MENDAPAT BINTANG JASA UTAMA DARI PRESIDEN JOKOWI   KPK SITA LAHAN KELAPA SAWIT DI PADANG LAWAS, SUMUT, TERKAIT KASUS DUGAAN SUAP MANTAN SEKRETARIS MA NURHADI   MANTAN BENDAHARA UMUM PARTAI DEMOKRAT MUHAMMAD NAZARUDDIN RESMI BEBAS MURNI HARI INI