Kompas TV olahraga kompas sport

PBSI Siapkan Simulasi Piala Thomas dan Uber

Kompas.tv - 31 Juli 2020, 08:00 WIB
Penulis : Merlion Gusti

JAKARTA, KOMPAS.TV - PBSI segera menggelar simulasi Piala Thomas dan Uber 2020. Nama nama pemain yang akan diturunkan, segera masuk ke Federasi Bulutangkis Dunia, BWF, pada 3 Agustus 2020.

BWF menunda empat turnamen internasional, yang akan diselenggarakan september mendatang. 

Yakni Chinese Taipei Open, Korea Open, China Open dan Japan Open. 

Penundaan ini membuat pbsi cukup kawatir, terkait kompetisi Piala Thomas dan Uber, yang akan digelar 3 hingga 11 Oktober di denmark, mengalami penundaan atau tidak. 

Kendati demikian, PBSI tetap menyiapkan simulasi, September mendatang. Simulasi di Pelatnas Cipayung ini untuk menjaga mental bertanding pebulutangkis nasional.

Semua negara anggota saat ini, masih menunggu kepastian BWF, terkait jadwal turnamen Piala Thomas dan Uber, di Denmark. 

PBSI menilai, wabah virus corona merupakan ancaman. Mengingat BWF hingga kini, belum membuat pengumuman resmi, terkait nasib turnamen pada Oktober mendatang.

Sebelumnya, Sadar akan kebutuhan pemain, manajemen PB Djarum berinisiatif menggelar turnamen internal yang bertajuk Liga Djarum 2020.

Turnamen ini diikuti lebih dari 100 atlet klub PB Djarum, mulai dari junior hingga dewasa. Turnamen ini digelar 6 hingga 11 Juli di Kudus, Jawa Tengah. Pelaksanaan Turnamen tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat.
 



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.