Kompas TV regional berita daerah

Purnomo Tolak Jadi Timses Gibran - Teguh

Kompas.tv - 30 Juli 2020, 15:22 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SOLO, KOMPAS.TV - Usai dinyatakan positif Covid-19, Wakil Wali Kota Solo, Jawa Tengah, Achmad Purnomo memang melakukan isolasi mandiri. Selain itu dirinya juga menyadari jika membutuhkan waktu istirahat yang cukup. Hal tersebut tidak akan diperolehnya, apabila ia selaku kader partai terlibat dalam tim pemenangan Pilkada Gibran - Teguh.

Purnomo membantah alasan penolakannya untuk bergabung dalam tim pemenangan tersebut, karena ada pinangan dari Partai Keadilan Sejahtera untuk menjadi bakal calon Wali Kota. Purnomo realistis dengan situasi yang tengah dialaminya ini.

Penolakan Achmad Purnomo jadi tim pemenangan Gibran – Teguh juga sudah disampaikan kepada ketua DPC PDI Perjuangan Kota Solo, FX Hadi Rudyatmo yang memaklumi dan menerima keputusan Purnomo tersebut.

Dengan demikian jabatan sebagai penasehat, tidak jadi dipegang oleh Purnomo. Namun menarik untuk ditunggu, seperti apa manuver Achmad Purnomo nanti. Mengingat PKS tengah berupaya membentuk koalisi baru dengan mengusung Achmad Purnomo sebagai bakal calon Wali Kota.

#AchmadPurnomo #Gibran-Teguh #DPCPDIPerjuangan

 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x