Kompas TV nasional kriminal

Sosok Perempuan Lain di Hubungan Editor Metro TV dan Pacarnya Muncul, Ini Pengakuannya

Kamis, 30 Juli 2020 | 05:54 WIB
sosok-perempuan-lain-di-hubungan-editor-metro-tv-dan-pacarnya-muncul-ini-pengakuannya
Polisi merilis hasil penyelidikan kematian editor Metro TV Yodi Prabowo. Polisi menyimpulkan bahwa Yodi Prabowo tewas karena bunuh diri. (Sumber: Tribunnews)

JAKARTA, KOMPAS TV - Perempuan lain yang disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam hubungan editor Metro TV, Yodi Prabowo dan pacarnya Suci Fitri akhirnya muncul dan bicara ke media.

Perempuan tersebut diketahui bernama Lusi. Sebelumnya, perempuan dengan inisial L ini namanya terseret kasus kematian Yodi Prabowo, yang belakangan tewas karena diduga bunuh diri. Polisi menyebut Yodi depresi.

Namun, sebelum menyatakan Yodi Prabowo tewas karena dugaan bunuh diri, polisi sempat mengungkap Yodi memiliki teman dekat di kantor hingga membuat hubungannya dengan sang pacar tak baik.

Baca Juga: Full Video CCTV Editor MetroTV Yodi Prabowo Beli Pisau

Setelah ditelusuri, polisi menyatakan konflik antara ketiganya sudah diselesaikan dengan cara baik-baik.

Dari pengakuannya, Lusi kini sudah tidak lagi bekerja di Metro TV. Penyebabnya, kontrak kerja Lusi sudah berakhir.

"Memang sebelumnya sedang ada pengurangan karyawan karena pandemi, kontrak saya berakhir di bulan Juli," kata Lusi di Jakarta pada Rabu (29/7).

Editor : Tito Dirhantoro

1
2
3
4



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
17:28
ANGKATAN UDARA TIONGKOK GELAR SIMULASI SERANGAN DI TEMPAT YANG MENYERUPAI PANGKALAN AU AS DI GUAM   SEBANYAK 11 TENAGA KESEHATAN DI MADIUN, JAWA TIMUR, POSITIF TERINFEKSI KORONA   POLRESTA PONTIANAK TETAPKAN OKNUM POLISI YANG MEMERKOSA GADIS PELANGGAR LALU LINTAS SEBAGAI TERSANGKA   POSITIF KORONA TANPA GEJALA, ISTRI WALI KOTA PONTIANAK DIISOLASI DI RUMAH   ISTRI DARI WALI KOTA PONTIANAK, KALBAR, EDI RUSDI KAMTONO, POSITIF TERINFEKSI KORONA TANPA GEJALA   POSITIF TERINFEKSI KORONA, PUTRA BUNGSU DARI WALI KOTA JAMBI SYARIF FASHA MENINGGAL DUNIA    POLDA METRO JAYA PERPANJANG PENAHANAN JOHN KEI HINGGA 19 OKTOBER 2020   POLISI BERENCANA JEMPUT LHI, PEREMPUAN YANG MENGAKU DILECEHKAN DAN DIPERAS SAAT TES CEPAT DI BANDARA SOEKARNO-HATTA   WNI POSITIF KORONA DI LUAR NEGERI BERJUMLAH 1.425 ORANG: 1.002 SEMBUH, 120 MENINGGAL DUNIA, 303 DALAM PERAWATAN   PEMERINTAH: ADA 1 PROVINSI DAN 8 KABUPATEN/KOTA YANG TERAPKAN PSBB   PEMERINTAH: ADA 34 PROVINSI DAN 494 KABUPATEN/KOTA YANG TERDAMPAK KORONA   PEMERINTAH: HINGGA 21 SEPTEMBER 2020, JUMLAH SPESIMEN KORONA YANG DIPERIKSA MENCAPAI 2.950.173 SPESIMEN   HINGGA 21 SEPTEMBER 2020, JUMLAH SUSPEK KORONA DI INDONESIA MENCAPAI 108.880 ORANG    HINGGA 21 SEPTEMBER 2020, JUMLAH KASUS KORONA DI INDONESIA: 248.852 POSITIF, 180.797 SEMBUH, 9.677 MENINGGAL DUNIA