Kompas TV video cerita indonesia

Silaturahmi Dengan Demokrat, PAN Putuskan Tetap Dukung Bobby Nasution.

Kompas.tv - 30 Juli 2020, 00:47 WIB
Penulis : Aryo bimo

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ketua Umum Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan, menerima kunjungan silaturahmi dari Partai Demokrat, guna membahas sejumlah isu nasional. Isu yang dibahas mulai dari penanganan Covid-19, hingga Pemilihan Kepala Daerah pada bulan Desember mendatang.

Baca Juga: Menantu Jokowi Temui Ketum PAN Zulkifli Hasan Bahas Pilkada Medan

Pilkada Medan mulai memanas setelah Pelaksana Tugas (PLT) Walikota Medan Akhyar Nasution, hijrah dari PDI Perjuangan menuju Partai Demokrat.

Baca Juga: Ini Momen Detik-Detik Akhyar Dipakaikan Jas Partai Demokrat

Hal ini ditanggapi oleh Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan yang menyebut partainya secara tegas akan mendukung Bobby Nasution. Zulhas sampaikan hal ini selesai bertemu dengan Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono.

Baca Juga: Curhat Lengkap Akhyar ke Demokrat

Zulhas menyebut dukungan yang diberikan PAN kepada Bobby ini dilatar belakangi pada konsep dan gagasan yang dimiliki oleh mantu Presiden Joko Widodo tersebut.

Zulhas juga menyebut alasan dipilihnya Bobby yang didukung oleh PAN, untuk menghindari perang saudara dan SARA di Pilkada Kota Medan.

Selesai pertemuan dengan Zulhas, AHY enggan memberikan komentar menanggapi dinamika politik yang terjadi sebelum Pilkada Kota Medan. 
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x