Kompas TV entertainment selebriti

Jerinx SID dan Hotman Paris Saling Sindir di Medsos Terkait Corona

Kompas.tv - 29 Juli 2020, 10:04 WIB
jerinx-sid-dan-hotman-paris-saling-sindir-di-medsos-terkait-corona
Kolase Hotman Paris dan Jerinx SID (Sumber: Kompas.com)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Musisi Jerinx Superman Is Dead, atau yang akrab disapa Jerinx SID akhirnya angkat suara setelah disindir pengacara kondang Hotman Paris terkait corona.

Jerinx SID akhirnya beradu argumen dengan Hotman Paris karena dirinya merasa tersindir dengan unggahan Hotman Paris Hutapea di Instagram pada Selasa (28/7/2020).

Hal ini bermula dari unggahan Hotman Paris yang membagikan surat edaran gerai Christian Dior di Plaza Senayan, Jakarta. Gerai itu ditutup sementara karena adanya kasus positif virus corona atau COVID-19 di sana.

Hotman Paris pun menyindir sosok musisi di Bali yang hingga kini masih tidak percaya adanya virus corona.

"Agar oknum pemain musik di Bali membaca ini! Masih tidak percaya ada ancaman corona?" tulis Hotman Paris.

Potingan Instagram Hotman Paris sebelum diedit (Sumber: Instagram Hotman Paris)

Sontak hal ini memancing komentar Jerinx.

"Hai semua. Saya JRX musisi yang dimaksud bang Hotman di captionnya," kata Jerinx dalam akun Insstagramnya.

Postingan Instagram Jerinx SID (Sumber: Instagram jrxsid)

"Bang Bang... I thought you are SMART, sir! Saya dan anda sama-sama berkulit gelap kan? Nah. Statemen dokter dari Afrika ini memperkuat fakta jika kurikulum kedokteran global memang dirancang untuk menciptakan pola pikir yang sangat patuh terhadap “sistem”, dan untuk selalu bermain aman," tutur Jerinx SID.

"Ketika tiba di masa krisis seperti sekarang, dokter pun dipaksa menjadi “mesin” yang bekerja hanya sesuai sistem. Problemnya adalah kerangka sistem tersebut merupakan hasil kerjasama Big Pharma, Politisi, Institusi Kesehatan & Ilmuwan yang sangat rentan terhadapat konflik kepentingan,"

"Yuk mention akun beliau! Jika dalam waktu 2x24 jam gak ada tanggapan ya artinya blio emang takut aja kalah debat depan publik," tutup Jerinx dalam captionnya.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x