Kompas TV entertainment lifestyle

Viral Kambing Ditangkap Polisi Karena Nggak Pakai Masker

Kompas.tv - 29 Juli 2020, 09:10 WIB
viral-kambing-ditangkap-polisi-karena-nggak-pakai-masker
Ilustrasi kambing (Sumber: Pixabay)
Penulis : Ade Indra Kusuma

NEW DELHI, KOMPAS.TV - Sebuah kabar viral datang dari India, hal ini bermula ketika polisi menangkap seekor kambing yang berkeliaran di daerah Beconganj, India, ditengah situasi lockdown pandemi corona. 

Tentu sang pemilik bergegas ke kantor polisi dan menanyakan alasan kenapa kambingnya ditangkap. Sang pemilik memohon kepada polisi dan polisi akhirnya mengembalikan kembali kambingnya tetapi memperingatkannya untuk tidak membiarkan hewan itu berkeliaran di jalan.

Mengutip Khaleejtimes, Rabu (29/7/2020) Insiden itu terjadi selama akhir pekan dan polisi Beconganj mengambil kambing dan membawanya ke kantor polisi dengan mobil jip. 

Petugas berwenang di kantor polisi Anwarganj, Saifuddin Beg, beralasan, polisi telah menemukan seorang pemuda yang membawa serta kambing itu.

"Ketika dia melihat polisi, dia lari meninggalkan kambing di belakang sehingga polisi membawa kambing ke kantor polisi. Kemudian, kami menyerahkan kambing itu kepada pemiliknya," kata petugas.

Salah satu polisi yang membawa kambing itu mengeluarkan pernyataan konyol bahwa mereka menemukan pelanggaran karena kambing itu tidak memakai masker.

"Orang-orang sekarang membuat anjing mereka memakai topeng jadi mengapa tidak dengan kambing?" dia bertanya.

Statement ini seketika mengundang reaksi publik. Setelah komentarnya viral di media sosial, Kepolisian setempat langsung mengubah pernyataan konyol tersebut.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x