Kompas TV regional berita daerah

PLN Luncurkan Program Diskon Tambah Daya

Kompas.tv - 28 Juli 2020, 18:35 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MANADO, KOMPAS.TV - Program Gebyar Kemerdekaan 2020 tambah daya listrik super wow terus diminati pelanggan. Memasuki hari ke 10 sejak diluncurkan, sebanyak 55 ribu pelanggan telah mendaftar untuk memanfaatkan program potongan harga tambah daya.

PT perusahaan listrik negara atau PLN menyebut program gebyar kemerdekaan 2020 tambah daya listrik terus diminati oleh pelanggan. Program ini merupakan program yang sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat. Pln Memahami kebutuhan masyarakat akan listrik terus bertambah, seiring dengan meningkatnya aktivitas dirumah /khususnya ditengah pandemi Covid-19 saat ini.

Melalui program kemerdekaan, PLN memberikan potongan harga tambah daya super wow khusus  untuk pelanggan golongan tarif rumah tangga tegangan rendah mulai dari 450 volt amper sampai daya 4.400 volt amper denegan pilihan daya akhir adalah daya 2.200 sampai 5.500 volt amper.

Pelanggan cukup membayar 170.845  rupiah  dari harga normal yang bisa mencapai  4 juta 800 lebih. diskon ini  dapat dinikmati pelanggan pln sejak tanggal 14 Juli 2020 sampai dengan 30 September 2020 mendatang.

Diharapkan dengan kehadiran listrik dengan daya yang cukup dapat membuat pelanggan setia pln semakin produktif dan nyaman saat berada dirumah. Apa bila masyarakat ingin mendapatkan program tersebut, bisa datang kekantor pln atau bisa menghubungi call center 123 serta palikasi pln mobile.

#kompastvmanado #gebyarkemerdekaan #diskontambahdaya

JIMMYDAPAR KOMPASTV MANADO SULAWESIUTARA

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 48 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x