Kompas TV nasional kriminal

Narkoba yang Digerebek di Gudang di Tangerang Banten Itu Jenisnya Sabu

Selasa, 28 Juli 2020 | 18:05 WIB
narkoba-yang-digerebek-di-gudang-di-tangerang-banten-itu-jenisnya-sabu
Deputi Pemberantasan Badan Narkotika Nasional (BNN), Irjen Arman Depari saat penggerebekan narkoba jenis sabu di Jalan Prabu Siliwangi, Kota Tangerang, Provinsi Banten, Selasa (28/7/2020). Penyelundupan sabu itu menggunakan truk besar dari Lampung. (Sumber: Istimewa)

KOTA TANGERANG, KOMPAS.TV - Deputi Pemberantasan Badan Narkotika Nasional (BNN), Irjen Arman Depari mengungkapkan, bahwa narkoba yang digerebek di gudang beras, Jalan Prabu Siliwangi, Kota Tangerang, Provinsi Banten, itu jenis sabu.

Baca Juga: BNN Gerebek Gudang Narkoba, Modusnya Disembunyikan dalam Karung Berisi Hasil Pertanian

"BNN telah melakukan penangkapan dan penyitaan terhadap pelaku tindak pidana narkoba jenis sabu," ujar Arman kepada Kompas.tv, Selasa (28/7/2020).

Dari tempat kejadian perkara (TKP) itu, Arman menjelaskan, jumlah sabu yang berhasil disita sejauh ini sekitar ratusan kilogram.

Namun, jumlah kisaran itu belum dihitung secara pasti, karena petugas BNN masih melakukan penghitungan secara akurat.

Arman mengatakan, dari TKP itu, petugas berhasil mengamankan 6 orang pelaku penyelundupan.
    
Ratusan kilogram narkoba jenis sabu tersebut ternyata dibawa dari Lampung menggunakan truk besar yang disembunyikan dalam karung berisi hasil pertanian jagung.

"Saat ini petugas, tersangka dan barang bukti masih di TKP. Kami masih mengamankan seluruhnya untuk dibawa ke markas (BNN)," kata Arman, menegaskan.

Editor : Deni Muliya

1
2
3



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
17:57
ANGKATAN UDARA TIONGKOK GELAR SIMULASI SERANGAN DI TEMPAT YANG MENYERUPAI PANGKALAN AU AS DI GUAM   SEBANYAK 11 TENAGA KESEHATAN DI MADIUN, JAWA TIMUR, POSITIF TERINFEKSI KORONA   POLRESTA PONTIANAK TETAPKAN OKNUM POLISI YANG MEMERKOSA GADIS PELANGGAR LALU LINTAS SEBAGAI TERSANGKA   POSITIF KORONA TANPA GEJALA, ISTRI WALI KOTA PONTIANAK DIISOLASI DI RUMAH   ISTRI DARI WALI KOTA PONTIANAK, KALBAR, EDI RUSDI KAMTONO, POSITIF TERINFEKSI KORONA TANPA GEJALA   POSITIF TERINFEKSI KORONA, PUTRA BUNGSU DARI WALI KOTA JAMBI SYARIF FASHA MENINGGAL DUNIA    POLDA METRO JAYA PERPANJANG PENAHANAN JOHN KEI HINGGA 19 OKTOBER 2020   POLISI BERENCANA JEMPUT LHI, PEREMPUAN YANG MENGAKU DILECEHKAN DAN DIPERAS SAAT TES CEPAT DI BANDARA SOEKARNO-HATTA   WNI POSITIF KORONA DI LUAR NEGERI BERJUMLAH 1.425 ORANG: 1.002 SEMBUH, 120 MENINGGAL DUNIA, 303 DALAM PERAWATAN   PEMERINTAH: ADA 1 PROVINSI DAN 8 KABUPATEN/KOTA YANG TERAPKAN PSBB   PEMERINTAH: ADA 34 PROVINSI DAN 494 KABUPATEN/KOTA YANG TERDAMPAK KORONA   PEMERINTAH: HINGGA 21 SEPTEMBER 2020, JUMLAH SPESIMEN KORONA YANG DIPERIKSA MENCAPAI 2.950.173 SPESIMEN   HINGGA 21 SEPTEMBER 2020, JUMLAH SUSPEK KORONA DI INDONESIA MENCAPAI 108.880 ORANG    HINGGA 21 SEPTEMBER 2020, JUMLAH KASUS KORONA DI INDONESIA: 248.852 POSITIF, 180.797 SEMBUH, 9.677 MENINGGAL DUNIA