Kompas TV regional berita daerah

27 Pasien Sembuh Dari Corona Dipulangkan

Kompas.tv - 28 Juli 2020, 17:58 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV - Sebanyak Dua Puluh Tujuh Pasien Positif Covid-19 Dinyatakan Sembuh Dan Akan Dipulangkan Secara Bertahap Oleh Tim Satgas Kota Sorong.

Setelah Dinyatakan Sembuh Covid19 Lima Orang Dari Dua Puluh Tujuh Pasien Yang Sembuh Covid19 Akhirnya Dapat Kembali Pulang Ke Rumah Mereka. Pelepasan Pasien Sembuh Ini Menambah Jumlah Pasien Sembuh Covid19 Di Kota Sorong Menjadi Sembilan Puluh Delapan Orang.

Juru Bicara Tim Satgas Covid19 Kota Sorong Mengatakan Total Pasien Positif Covid19 Yang Masih Menjadi Perawatan Di Tempat Karantina Mencapai Empat Puluh Sembilan Orang. Penanganan Pasien Sembuh Covid19 Ini Tidak Terlepas Dari Kerjasama Semua Pihak, Demi Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid19 Di Kota Sorong.

Dengan Dipulangkan Dua Puluh Tujuh Orang, Maka Total Pasien Positif Covid19 Dari 194 Menjadi 198 Dan Empat Orang Diantaranya Meninggal Dunia, Total Pasien Positif Covid19 Menjadi 92 Orang.

Masyarakat Dihimbau Untuk Terus Menerapkan Protokol Kesehatan, Dengan Menggunakan Masker, Mencuci Tangan Dan Menjaga Jarak. Pemerintah Hingga Saat Ini Masih Melakukan Karantina Wilayah Dalam Lingkup Kecil, Untuk Menekan Penyebaran Covid19 Di Kota Sorong.

#SorongPapuaBarat #Covid19 #PasienSembuh 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x