Kompas TV regional berita daerah

Hari Ke Tiga Pencarian, Korban Hanyut Ditemukan

Kompas.tv - 27 Juli 2020, 18:14 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV - Setalah tiga hari pencarian korban yang terseret arus di kompleks harapan indah akhirnya ditemukan. Korban ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa di pulau soop distrik sorong kepulauan, senin (27/07).

Tim basarnas yang mendapatkan informasi dari warga di distrik sorong kepulauan bahwa terdapat satu jenasah di hutan bakau pulau sop. Sambil menunggu kedatangan tim basarnas warga kemudian mengevakuasi jenasah dari hutan bakau.

Kemudian tim basarnas mengecek kembali kebenaran informasi bersama pihak kemanan setempat, untuk memastikan jenasah ini merupakan korban yang terseret arus dua hari lalu. Setelah mengetahui kebenaran informasi, jenasah kemudian dievakuasi ke sorong.

Saat tiba di halte doom jenasah korban kemudian langsung dibawah ke rumah duka, di kompleks harapan indah. Suasana haru menyelimuti keluarga yang menyambut kedatangan jenasah anak usia enam tahun ini.

Korban bernama nanda abiyan usia 6 tahun, dinyatakan hilang pada sabtu kemarin, saat tengah bermain bersama ke-2 temannya di dekat parit rumah mereka yang terletak di kompleks harapan indah kota sorong. Setelah mengetahui nanda abiyan jatuh kedepan parit, kedua temannya kemudian melaporkan pada keluarga dan disampaikan tim basarnas untuk melakukan pencarian. Setelah tiga hari barulah jenazah nanda abiyan ditemukan pada hutan bakau pulau sop.

#SorongPapuaBarat #Basarnas #PencariaKorbanHanyut 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x