Kompas TV entertainment musik

BTS Rilis Single Berbahasa Inggris Bulan Agustus, Ini Kata Big Hit Entertainment

Kompas.tv - 27 Juli 2020, 08:28 WIB
bts-rilis-single-berbahasa-inggris-bulan-agustus-ini-kata-big-hit-entertainment
Lagu ‘ON’ BTS masuk billboard peringkat ke-4 (Sumber: Instagram/@bts.bighitofficial)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Boyband asal Korea Selatan akan merilis singel baru pada Agustus mendatang. Lagu baru itu full berbahasa Inggris.

Minggu (26/7/2020), ketujuh member BTS menggelar siaran audio melalui aplikasi V Live, yang mana mereka membahas tentang album barunya yang akan datang. BTS belum mengumumkan judul lagu, tetapi mereka membocorkan tanggal rilisnya.

Baca Juga: 5 Member BTS Kuliah S2, Big Hit Entertainment Bantah Tunda Wajib Militer

BTS mengumumkan bahwa sebelum merilis album tersebut pada semester kedua tahun 2020, mereka terlebih dahulu akan merilis sebuah single pada 21 Agustus 2020 mendatang. Menurut anggota BTS single ini adalah sebuah lagu bertema musim panas dengan lirik dalam bahasa Inggris.

V menjelaskan lagu demo itu memang ditulis dalam bahasa Inggris. BTS memutuskan tidak menerjemahkannya ke dalam bahasa Korea karena liriknya sangat cocok dengan mereka.

Baca Juga: Catat Tanggalnya! BTS Tampil di Layar Kaca Indonesia 29 Juli 2020

Lebih lanjut, anggota BTS juga mengatakan bahwa mereka sudah melakukan proses pemotretan untuk cover album.

Tak lama setelah diumumkan oleh anggota BTS, Big Hit Entertainment mengkonfirmasi kabar tersebut melalui aplikasi WeVerse.

“Kami ingin berterima kasih kepada ARMY yang selalu memberi dukungan dan cinta kepada BTS. Kami juga meminta cinta dan dukungan untuk lagu digital yang akan segera dirilis,” kata Big Hit.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.