Kompas TV regional berita daerah

Anak 6 Tahun Terbawa Arus, Basarnas Lakukan Pencarian

Kompas.tv - 25 Juli 2020, 16:18 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV - Satu orang anak usia enam tahun hanyut terbawa arus saat bermain di halaman rumahnya, sabtu (25/07) tim basarnas sorong langsung melakukan pencarian pada beberapa lokasi. Salah satunya sungai dekat rumah korban.

Saat mendengar berita adanya satu orang anak usia 6 tahun hanyut terbawa arus pada jam 09:00 WIT, tim basarnas kemudian mengarahkan tiga regu untuk melakukan pencarian. Satu tim di pesisir darat dan dua tim menyusuri muara sungai dekat rumah hingga muara victory Kota Sorong.

Dari hasil ke tiga tim tersebut hingga sabtu sore belum juga mendapatkan hasil keberadaan anak laki-laki tersebut. Tim basarnas akan terus melakukan pencarian dengan melibatkan sebelas personil sesuai dengan aturan yang ada.

Anak laki-laki berusia enam tahun ini di ketahui bermain di kompleksnya bersama dua orang temannya. Saat bermain nanda abiyan terjatuh kedalam parit di dekat rumah. Kedua temannya yang melihat kejadian itu langsung melaporkan pada orang tua korban dan kemudian dilakukan pencarian.

#SorongPapuaBarat #Banjir #PencarianOrangHanyut 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x