Kompas TV regional berita daerah

Kota Sorong Kembali Banjir, Warga Palang Jalan

Kompas.tv - 25 Juli 2020, 16:16 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV - Kecewa dengan aturan pemerintah yang tak kunjung menyelesaikan persoalan banjir di kota sorong, warga melati raya kilo meter 9, sabtu (25/07) melakukan aksi pemalangan jalan. Sebagai bentuk kekesalan atas banjir yang sering dialami oleh mereka saat hujan.

Akibat palang di ruas jalan bazuki rahma terjadi antrian kendaraan yang cukup panjang dan bahkan ada beberapa kendaraan yang berusaha menerobos trotoar demi melewati jalan yang sudah di palang dan juga banjir.

Salah satu anggota dpd ri yang merupakan warga di kawasan melati raya mengaku ini merupakan banjir terparah yang sering dialami olehnya dan juga warga sekitar. Pihaknya meminta pemerintah harus segera mengambil kebijakan terkait masalah galian c dan juga buruknya drainase pada kawasan tersebut, agar warga tidak lagi mengalami banjir.

Warga mengancam tidak akan membuka akses jalan hingga walikota sorong turun untuk melihat kondisi mereka yang setiap saat mendapatkan banjir saat hujan. Namun setelah menunggu beberapa jam kapolres sorong kota turun menemui warga untuk mendengarkan aspirasinya.

#SorongPapuaBarat #Banjir #PemalanganJalan 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x