Kompas TV video top 3 news

[Top3News] Editor MetroTV Diduga Bunuh Diri l Hasil Swab Jokowi l Anies Soal Corona Jakarta

Kompas.tv - 25 Juli 2020, 21:01 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV - Berikut tiga berita terpopuler yang terjadi pada Sabtu, 25 Juli 2020 mulai dari Polisi menduga kuat Editor MetroTV Yodi Prabowo melakukan bunuh diri, lalu ada hasil tes Swab Presiden Jokowi setelah Wakil Wali Kota Solo Achmad Purnomo dinyatakan positif Corona dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang menyebut Jakarta belum aman dari Covid-19.

1. Polisi menduga kuat Editor MetroTV Yodi Prabowo bunuh diri. Polisi menyimpulkan hal ini berdasarkan olah TKP, keterangan ahli, keterangan saksi, rekaman CCTV dan lainnya. Keluarga Yodi tak yakin Yodi Prabowo bunuh diri dan mengalami depresi.

2. Hasil tes Swab Presiden Jokowi negatif Covid-19. Presiden Jokowi tes swab lebih cepat dari jadwal biasanya. Hal ini karena Wakil Wali Kota Solo Achmad Purnomo yang sempat bertemu dengannya positif Covid-19.

3. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meminta masyarakat patuhi protokol kesehatan. Anies menyebut Jakarta belum aman dari wabah Covid-19. Dalam dua minggu terakhir tren kasus positif Covid-19 di Jakarta meningkat.  



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x