Kompas TV regional berita daerah

Sering Diolok-Olok, Kakak Bunuh Adik Ipar

Kompas.tv - 23 Juli 2020, 15:19 WIB
Penulis : KompasTV Jember

LUMAJANG, KOMPAS.TV – Pelaku pembunuhan terhadap seorang petani di Kabupaten Lumajang Jawa Timur akhirnya ditangkap. Pelaku adalah kakak ipar korban. Ia tega menghabisi nyawa adik iparnya, karena sering dibully atau diolok-olok.

Pelaku diketahui bernama Buyar Dul Manaf, warga Desa Jatisari, Kecamatan Kedungjajang. Sebelumnya tersangka membantah telah membunuh korban bernama Sari Muksir, warga Desa Jatisari, Kecamatan Kedungjajang. Namun setelah dilakukan olah TKP dan pendalaman, tersangka akhirnya mengakui perbuatannya.

Kasus pembunuhan tersebut bermula saat ditemukannya sesosok mayat di tengah jalan Poros Desa. Mayat tersebut ternyata Sari Muksir. Ia ditemukan tergeletak di jalan oleh anaknya sendiri.

Saat itu anak korban sedang dalam perjalanan menuju rumahnya. Namun tiba-tiba ia menemukan ayahnya tergeletak di jalan dengan keadaan sudah tidak bernyawa. Korban mengalami luka parah di sekujur tubuhnya akibat sabetan senjata tajam.

Kapolres Lumajang, AKBP Dedy Foury Millewa mengatakan bahwa kasus ini terungkap setelah polisi melakukan penyelidikan hampir selama sepekan.

Dari hasil penyelidikan, korban ternyata dibunuh oleh kakak iparnya sendiri. Pelaku nekat menghabisi nyawa korban, karena sering dibully atau diolok-olok oleh korban.

Polisi menyita barang bukti, berupa baju milik korban dan senjata tajam milik tersangka. Akibat perbuatannya, tersangka akan dijerat pasal pembunuhan dengan ancaman 12 tahun penjara.

#Pembunuhan, #KakakBunuhAdik, #PolresLumajang, #BeritaKriminal

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x