Kompas TV video top 3 news

TOP3NEWS: Erick Pimpin Satgas Pemulihan Ekonomi, Djoko Tjandra Mangkir Lagi, Investasi Bodong

Kompas.tv - 20 Juli 2020, 21:54 WIB
Penulis : Theo Reza

JAKARTA, KOMPASTV - Presiden Joko Widodo menunjuk Menteri BUMN Erick Thohir untuk pimpin tim khusus satgas pemulihan ekonomi dan penanganan covid-19. selain menunjuk Erick Thohir untuk pimpin tim satgas tersebut. satgas pemulihan perekonomian juga akan ditangani Wakil Menteri BUMN Budi Gunawan Sadikin.

Terpidana kasus cesi Bank Bali yang masih buron Djoko Tjandra kembali mangkir dalam sidang permintaan peninjauan kembali di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Majelis hakim juga tolak permintaan Djoko untuk hadir di persidangan melalui teleconference. Menurut kuasa hukum Djoko Tjandra Andi Putra Kusuma ungkapkan alasan kliennya tak hadir di ruang sidang adalah kesehatan yang tak kunjung membaik. Meski tak sebut Djoko sedang dirawat, Andi paparkan bahwa saat ini Djoko Tjandra dapatkan rekomendasi untuk beristirahat dari salah satu RS di Malaysia

Kasus gagal bayar terhadap investasi bodong kembali terjadi di tengah pandemi. Ratusan nasabah investasi Fikasa Group mendatangi kantor Ditreskrimum Polda Metro Jaya. Para korban investasi bodong ini  berharap penyidik  dapat mengusut kasus tersebut agar dana sebesar 160 miliar rupiah milik 250 nasabah dapat dikembalikan.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x