Kompas TV regional gaya hidup

Raup Rezeki Dari Modifikasi Mobil Klasik

Kompas.tv - 19 Juli 2020, 00:08 WIB

BALIKPAPAN, KOMPAS TV – Sejumlah mobil klasik tampak mengantri untuk mendapat sentuhan dari pemilik Junkyard Garage. seperti Chevrolet c10 tahun 1968, amc hornet wagon tahun 1975, international scout tahun 1975, jeep cj 7 tahun 1981, hardtop tahun 1984, hingga holden tahun 1977.

Kendaraan yang banyak dijumpai di jaman perang dunia ini sengaja dimasukan ke bengkel milik Diky Traktama, bukan hanya sekedar di service, namun juga di custom hingga restorasi hingga menyerupai aslinya.

Seperti pick up Chevrolet c10 tahun 1968 warna hijau tosca ini, ingin direstorasi oleh pemiliknya agar kembali seperti awal keluar dari pabrikan. Mobil ini baru saja menyelesaikan pemasangan mesin, yang didatangkan langsung dari amerika. Mobil hot rod dengan setir kiri ini jadi tampak lebih sedap dipandang mata.

Untuk mengerjakan restorasi mobil klasik ini membutuhkan waktu yang cukup lama, bahkan hingga 1 tahun. Pasalnya untuk membangun bodi, proses pengecatan, dan mendatangkan suku cadang asli dari negara asal juga cukup memakan waktu.

Pasalnya, pemilik mobil klasik tak segan untuk mendapatkan suku cadang original, dan ingin mendapatkan hasil yang memuaskan. Bahkan jika pemilik menginginkan konsep yang sangat detail, biaya yang dihabiskan bisa mencapai Rp. 400 juta, untuk membangun sebuah mobil.

#hotrod#mobilklasik#junkyardgarage

Jangan lewatkan informasi menarik di Kompas TV Balikpapan,  yuk subscribe channel youtube Kompas TV Balikpapan. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi kalau ada video baru.

Media sosial Kompas TV Balikpapan:

instagram:  https://www.instagram.com/kompastv.balikpapan/?hl=id

facebook : https://www.facebook.com/kompastvbalikpapan

twiter :  https://twitter.com/TvBalikpapan?s=09
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x