Kompas TV entertainment selebriti

Terkuak! Hana Hanifah Pernah Ajak Hotman Paris Makan Malam, Ditolak Mentah-mentah!

Kamis, 16 Juli 2020 | 11:45 WIB
terkuak-hana-hanifah-pernah-ajak-hotman-paris-makan-malam-ditolak-mentah-mentah
Hotman Paris Tolak Ajakan Makan Malam Hana Hanifah (Sumber: Instagram @hotmanparisofficial dan @hanaaaast )

Artis FTV sekaligus selebgram berinisial HH baru saja ditangkap kepolisian Medan, Sumatera Utara atas dugaan kasus prostitusi online. Mengikuti pemberitaan tersebut, nama Hana Hanifah mulai menarik rasa penasaran publik. Mereka pun mencari-cari soal masa lalu Hana.

Publik pun dibuat kaget saat mengetahui Hana Hanifah pernah mengajak makan malam pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea.

Melalui unggahan di akun pribadi Hotman Paris pada 14 November 2019 lalu, terkuak rahasia bahwa artis FTV itu pernah mengajaknya makan malam.

Hotman Paris Tolak Ajakan Makan Malam Hana Hanifah (Sumber: Instagram @hotmanparisofficial)

Sayangnya sang pengacara kondang terang-terangan menolak dan mengunggah video Hana Hanifah di akun Instagramnya.

"He he makaci ngak marah cewek cantik ini walau hotman nolak dinner karena kecapekan kerja dari subuh sampai dengan malam tv shooting @hanaaaast," tulis Hotman dalam caption.

Di unggahan yang lain Hotman menjelaskan dirinya menolak ajakan makan malam Hana karena lelah usai bekerja seharian.

"Terima kasih bang Hotman Paris pengacara terhebat Indonesia, sukses terus untuk kariernya. Semangat," ucap Hana Hanifah dalam video.

Editor : Dian Septina

1
2



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
17:45
ANGKATAN UDARA TIONGKOK GELAR SIMULASI SERANGAN DI TEMPAT YANG MENYERUPAI PANGKALAN AU AS DI GUAM   SEBANYAK 11 TENAGA KESEHATAN DI MADIUN, JAWA TIMUR, POSITIF TERINFEKSI KORONA   POLRESTA PONTIANAK TETAPKAN OKNUM POLISI YANG MEMERKOSA GADIS PELANGGAR LALU LINTAS SEBAGAI TERSANGKA   POSITIF KORONA TANPA GEJALA, ISTRI WALI KOTA PONTIANAK DIISOLASI DI RUMAH   ISTRI DARI WALI KOTA PONTIANAK, KALBAR, EDI RUSDI KAMTONO, POSITIF TERINFEKSI KORONA TANPA GEJALA   POSITIF TERINFEKSI KORONA, PUTRA BUNGSU DARI WALI KOTA JAMBI SYARIF FASHA MENINGGAL DUNIA    POLDA METRO JAYA PERPANJANG PENAHANAN JOHN KEI HINGGA 19 OKTOBER 2020   POLISI BERENCANA JEMPUT LHI, PEREMPUAN YANG MENGAKU DILECEHKAN DAN DIPERAS SAAT TES CEPAT DI BANDARA SOEKARNO-HATTA   WNI POSITIF KORONA DI LUAR NEGERI BERJUMLAH 1.425 ORANG: 1.002 SEMBUH, 120 MENINGGAL DUNIA, 303 DALAM PERAWATAN   PEMERINTAH: ADA 1 PROVINSI DAN 8 KABUPATEN/KOTA YANG TERAPKAN PSBB   PEMERINTAH: ADA 34 PROVINSI DAN 494 KABUPATEN/KOTA YANG TERDAMPAK KORONA   PEMERINTAH: HINGGA 21 SEPTEMBER 2020, JUMLAH SPESIMEN KORONA YANG DIPERIKSA MENCAPAI 2.950.173 SPESIMEN   HINGGA 21 SEPTEMBER 2020, JUMLAH SUSPEK KORONA DI INDONESIA MENCAPAI 108.880 ORANG    HINGGA 21 SEPTEMBER 2020, JUMLAH KASUS KORONA DI INDONESIA: 248.852 POSITIF, 180.797 SEMBUH, 9.677 MENINGGAL DUNIA