Kompas TV video cerita indonesia

Kronologi Penghadangan Ambulans di Depok

Kompas.tv - 14 Juli 2020, 21:49 WIB
Penulis : Aryo bimo

DEPOK, KOMPAS.TV - Insiden penghadangan mobil ambulans yang dilakukan oknum Dinas Perhubungan Kota Depok, Jawa Barat, beberapa waktu yang lalu terjadi akibat adanya kesalahpahaman. Hal itu disampaikan oleh Kepala Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Metro Depok, Kompol Wadi Sabani.

Kedua belah pihak yakni supir ambulans dan pengendara motor, telah bertemu di Polres Metro Depok dan menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan.

Sebelumnya, pada hari Sabtu 11 Juli 2020 lalu, viral di media sosial sebuah video yang merekam seorang pengendara sepeda motor menghadang laju mobil ambulans di Depok, Jawa Barat. Dalam video terlihat seorang pengendara sepeda motor terlihat menghadang mobil ambulans yang sedang membawa pasien.

Pengendara motor kesal dan tidak mau memberi jalan untuk mobil ambulans. Bahkan, sang sopir ambulans sampai membuka mobil untuk memperlihatkan dirinya benar-benar sedang membawa pasien.

Warga di sekitar lokasi pun tampak geram dengan aksi pengendara sepeda motor. Mereka tampak membantu agar mobil ambulans dapat kembali berjalan agar pasien cepat di bawa ke rumah sakit.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x