Kompas TV regional berita daerah

Pasutri Tewas Dalam Kebakaran 10 Rumah Dinas Guru

Kompas.tv - 14 Juli 2020, 15:16 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MANADO, KOMPAS.TV - Kebakaran hebat melanda kawasan rumah dinas guru kompleks SD Negeri 36 Manado Lingkungan Dua Kelurahan Kleak Malalayang Kota Manado pada pukul satu Senin dini hari. Akibat kebakaran pasangan suami istri tewas dilokasi saat kejadian. Sampai saat ini penyebab kebakaran masih diselidiki oleh tim inavis Polda Sulawesi Utara.

Sepuluh rumah dinas guru di Kelurahan Kleak Malalayang Kota Manado pada Senin dini hari hangus terbakar dan menelan dua korban jiwa . Sampai saat ini penyebab kebakaran masih diselidiki oleh aparat kepolisian.

identitas korban tewas dalam kebakaran tersebut yakni David Toreh umur 61 tahun dan Tresi Rantung 55 tahun  keduanya merupakan pasangan suami istri.

Kedua jenazah saat ini, sedang berada di rumah sakit polri bhayangkara manado untuk dilakukan identifikasi lebih lanjut.

Sampai senin siang, satu unit mobil  pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan sisa-sisa api.

“kami masih melakukan olah tkp untuk memastikan penyebab kebakaran. peristiwa kebakaran ini telah menyebabkan pasangan suami istri  tewas saat kejadian. kedua korban sedang tidur saat kebakaran terjadi sehingga kemungkinan terperangkap dalam kobaran api, “ ujar AKP Tommy Arwan Kasatreskrim Polresta Manado

Dugaan sementara kebakaran terjadi akibat hubungan arus pendek  listrik. petugas juga telah memasang garis polisi dilokasi tkp kebakaran.

#kompastvmanado #pasutritewas #kebakaran #rumahdinasguru

JIMMYDAPAR KOMPASTVMANADO SULAWESIUTARA

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 48 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x