Kompas TV olahraga kompas sport

Ini Dia Sang Bintang dalam Liga Djarum 2020

Kompas.tv - 14 Juli 2020, 07:30 WIB

KOMPAS.TV - Turnamen internal Klub Bulutangkis PB Djarum bertajuk Liga Djarum 2020 telah usai.

Liga Djarum 2020 berakhir dengan Mutiara Ayu Puspitasari dan Iqbal Asrullah yang mencuri perhatian dengan menyabet Gelar Pemain Terbaik.

Turnamen berhadiah total 105 juta rupiah ini telah menemui pemenang dari 16 kategori yang dipertandingkan.

Mutiara Ayu Puspitasari jadi bintang di turnamen ini. Mutiara yang baru berusia 14 tahun tampil luar biasa di sektor tunggal putri U17.

Melalui rubber set, Mutiara mengalahkan Ruzana yang lebih diunggulkan 21-8, 20-22 dan 21-19. Mutiara pun dinobatkan sebagai atlet putri terbaik.

Penampilan tak kalah garang juga ditunjukan Iqbal Asrullah. Iqbal meraih 2 gelar juara di kategori ganda remaja campuran U-17 dan ganda putra gabung U-17, U-19 dan dewasa. Gelar pemain terbaik putra pun disematkan kepada iqbal.

Manajer Tim PB Djarum Fung Permadi Puas atas turnamen ini. Fung juga membuka peluang untuk mengadakan turnamen serupa jika pandemi covid-19 belum surut.

Liga Djarum 2020 merupakan turnamen internal untuk pemain klub PB Djarum. Turnamen ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan bertanding atlet binaan dan mengevaluasi perkembangan masing masing individu.
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.