Kompas TV regional berita daerah

Rapid Test Massal Penyelenggara Pilkada

Kompas.tv - 11 Juli 2020, 12:25 WIB
Penulis : KompasTV Manado

KOTAMOBAGU, KOMPAS.TV - Mencegah penyebaran korona,  komisi pemilihan umum kotamobagu s serta badan adhock yang terlibat dalam penyelengaraan pemilihan gubernur dan wakil gubernur sulawesi utara menjalani rapid test pada kamis pagi, 9 Juli 2020.

Rapid tes terhadap jajaran kpu kotamobagu beserta badan adhock ppk pps sekertariat ppk, sekertariat pps dan ppdp ini dilaksanakan secara massal di aula kantor kpu setempat.

Pemeriksaan ini dilakukan sesuai perintah kpu ri secara nasional, kepada setiap penyelengara pilkada  untuk memastikan tidak ada petugas yang terjangkit Covid-19

“pemeriksaan rapid test ini merupakan perintah kpu ri secara nasional bagi setiap jajaran kpu dan badan adhock yang wilayahnya melaksanakan pilakada  dengan menerapkan protokol kesehatan. yang di di rapid test hari ini seluruh jajaran kpu beserta badan adhock ppk pps sekertariat ppk sekertariat pps dan ppdp.” ujar Iwan Manoppo Ketua Kpu Kotamobagu.

Pemeriksaan rapid test ini hanya membutuhkan waktu  15 hingga 20 menit  namun hasilnya akan dilaporkan setelah kegiatan selesai.

Kpu Kotamobagu terus mempersiapkan seluruh jajarannya untuk menghadapi pilkada gubernur dan wakil gubernur yang akan digelar pada 9 desember.

#kompastvmanado #rapidtest #massal

RAHMAN RAHIM KOMPASTV KOTAMOBAGU SULAWESI UTARA

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 48 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x