Kompas TV olahraga football inside

Milan Tekuk Juventus 4-2, Ibrahimovic: Klub Ini Bisa Juara Andai Saya Ada di Awal Musim

Kompas.tv - 8 Juli 2020, 14:21 WIB
milan-tekuk-juventus-4-2-ibrahimovic-klub-ini-bisa-juara-andai-saya-ada-di-awal-musim
Capture wawancara Zlatan Ibrahimovic (Sumber: AC MILAN)
Penulis : Ade Indra Kusuma

KOMPASTV - AC Milan akhirnya merangkak naik dan hampir menyentuh zona Liga Champions atau urutan ke empat klasemen Liga Italia seusai menumbangkan Juventus, Rabu (8/7/2020) dini hari.

Juventus gagal menjauh dari kejaran Lazio setelah takluk di tangan AC Milan. Grande partita pekan ke-31, Milan vs Juventus, berkesudahan dengan skor 4-2 untuk kemenangan tim tuan rumah.

Sempat tertinggal oleh gol Adrien Rabiot (47') dan Cristiano Ronaldo (53'), Milan sukses membalikkan keadaan melalui gol Zlatan Ibrahimovic (62'), Franck Kessie (66'), Rafael Leao (67'), dan Ante Rebic (80').

Nama Ibrahimovic kembali jadi perbincangan, lantaran striker 38 tahun itu masih bisa memberi pengaruhnya di kompetisi papan atas Italia, golnya ke gawang Juventus menggenapi koleksinya menjadi enam gol.

Dalam video yang diunggah di website resmi AC Milan, Zlatan Ibrahimovic memberikan keterangan usai pertandingan.

"Saya minta maaf saya datang di pertengahan musim, jika saya ada di sini sejak awal musim, kami akan memenangkan Scudetto!"

"Tahun depan? Kita lihat. mungkin ini terakhir kalian melihat saya, sungguh aneh bermain tanpa fans. Tapi saya harap mereka (fans) menikmati (permainan kami)," seru Zlatan Ibrahimovic.

Meski kalah, Juventus yang telah mengumpulkan 75 poin tetap bertengger di puncak klasemen Liga Italia. Adapun, kesuksesan Milan mengalahkan Juventus membuat armada Stefano Pioli mendekat ke empat besar.

I Rossoneri itu untuk sementara menempati peringkat kelima klasemen Serie A dengan koleksi 49 angka.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x