Kompas TV video top 3 news

TOP 3 NEWS: Hotman Paris ke Kejagung, Eksportir Lobster Gerindra, Peretasan Situs Pemerintah

Kompas.tv - 7 Juli 2020, 21:31 WIB
Penulis : Theo Reza

JAKARTA, KOMPASTV -  Berita Pertama Hotman Paris hadir bersama tim penasihat hukum di Kejaksaan Agung. Pihaknya akan berikan sejumlah dokumen kepada Kejaksaan Agung terkait kedua manajer investasi. Sebelumnya kedua manajer investasi ini ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus Jiwasraya.

Berita Kedua Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo mengakui Kader Partai Gerindra mendapatkan izin untuk menjadi eksportir benih lobster. Namun, Edhy tidak mengakui siapa saja kader partai Gerindra yang ajukan sebagai eksportir lobster. Edhy juga tegaskan pemberian izin eksportir lobster tidak diberikan kepada orang dekat maupun keluarga.

Berita Ketiga Seorang warga Sleman Yogyakarta ditangkap oleh kepolisian setelah meretas lebih dari 1300 situs dan akun milik Pemerintah.  Situs dan akun korban peretasan ini beragam mulai dari milik Pemerintah, Mahkamah Agung hingga Institusi  Pendidikan. Kadiv humas Polri Irjen Pol Argo Yuwono sebut pihak kepolisian sebut bahwa ada pelaku lainnya yang beroperasi setidaknya di luar negeri seperti Australia, Portugal, Inggris dan Amerika Serikat.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x