Kompas TV regional berita daerah

Kantor Bupati Kutai Timur Tutup Pasca OTT KPK

Kompas.tv - 4 Juli 2020, 00:23 WIB

SANGATTA, KOMPAS.TV - Suasana kantor bupati Kutai Timur jumat siang ini masih tampak lengang, hanya sejumlah pegawai kantor bupati yang berkepentingan saja yang tampak bisa memasuk. Bahkan jalan menuju ruang kerja bupati, ditutup dengan sejumlah kursi, pot bunga dan garis polisi.

Petugas KPK yang datang menyegel kantor bupati bahkan memerintahkan semua petugas kepolisian yang berjaga agar tidak membuka semua properti penyegelan. Meski demikian, tidak ada satu berkas pun yang dibawa oleh KPK.

Tak hanya kantor bupati yang disegel KPK sejak kamis malam tadi. Kantor BPKAD dan Bappeda Kutim juga di segel oleh KPK, di kawasan Jalan Bukit Pelangi Sangatta, Kutai Timur.

Meski demikian, belum ada keterangan resmi dari KPK atau pihak pemerintahan terkait kasus yang menjerat bupati Kutim Ismunandar.

Sebelumnya, KPK telah merilis telah melakukan operasi tangkap tangan di Kalimantan Timur dan mengamankan sejumkah orang, termasuk salah satu kepala daerah di Kalimantan Timur.

#BupatiKutim#OTTKPK#KepalaDaerah



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.