Kompas TV entertainment selebriti

Blak-blakan! Ahok Cerita Perselingkuhan Veronica Tan, Sempat Memohon Demi Pertahankan Keluarga

Kompas.tv - 3 Juli 2020, 14:52 WIB
blak-blakan-ahok-cerita-perselingkuhan-veronica-tan-sempat-memohon-demi-pertahankan-keluarga
Mantan Gubernur DKI Jakarta / Komisaris Utama PT Pertamina Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) (Sumber: Dok pribadi)
Penulis : Dian Septina

Perceraian Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dengan Veronica Tan heboh pada April 2018. Ahok gugat cerai Veronica Tan saat masih ditahan di Mako Brimob.

Saat berbincang di channel Youtube Daniel Mananta Network, Ahok menceritakan bagaimana mempertahankan rumah tangganya dengan Veronica Tan.

Ahok mengatakan bahwa perceraian sebenarnya menjadi opsi paling terakhir yang diambil ketika dia tahu istrinya saat itu, Veronica Tan, dekat dengan pria lain.

"Kenapa kita harus mempertahankan pernikahan. Saya waktu itu berpikir tak mungkin cerai. Saya mempunyai pemahaman Tuhan tidak suka dengn perceraian. Saya kristen ortodoks, berapa kali salah pun harus kita ampuni," ucap Ahok.

Baca Juga: Apa Kabar Veronica Tan, Mantan Istri Ahok?

Ahok pun membuka cerita saat masih menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta, dia datang menemui teman dekat Veronica Tan.

Dalam sidang cerainya, pria yang dituding sebagai selingkuhan Veronica Tan disebut Ahok dengan panggilan 'good friend'. Ahok datang menemui 'good friend' Veronica Tan dengan didampingi anak pertamanya, Nicholas.

"Makanya saya bisa datang ke teman dekatnya itu bawa anak saya. Saya sebagai gubernur ya, ketika lihat situasi makin runyam. Saya memohon di depan dia, di depan anak saya," ungkap Ahok.

Kala itu Nicholas sempat meminta Ahok agar berpisah saja namun dia menolak. Bagi Ahok, ini masalah rumah tangga tak hanya melibatkan dia dan mantan istrinya saja, tapi juga seluruh keluarga.

"Bagi saya, showcase itu adalah the whole family. Makanya orang boleh mengatakan saya bodoh segala macam mempertahankan berapa tahun, saya katakan ini showcase the whole family," ungkap Ahok.

"Sayangnya si cowok ini dia bukan orang yang percaya (hal itu). Biasanya orang begitu kan. Ketika kamu lemah, begging, dia bukannya pity on you (kasihan padamu), dia merasa di atas angin," lanjutnya.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x