Kompas TV TALKSHOW polling

Tetap Kuat! Ini Kunci Berbisnis Saat Pandemi Corona - POLLING #14

Kompas.tv - 29 Juni 2020, 11:01 WIB
Penulis : Laura Elvina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pandemi corona memberikan dampak yang besar terhadap sejumlah bisnis. Tidak terkecuali bisnis konsumsi atau Fast Moving Consumer Goods (FMCG).

Salah satu perusahaan consumer goods di Indonesia, Procter & Gamble (P&G) berbagi kiat bisnis di tengah pandemi.

President Director P&G Indonesia, LV Vaidyanathan mengungkap sejumlah kebijakan yang dilakukan oleh P&G dalam menghapi kondisi krisis.  

Perusahaan multinasional ini harus menerapkan kebijakan work from home seperti perkantoran lainnya di Jakarta.

Meski begitu, mereka tetap bergerak untuk memenuhi kebutuhan konsumen selama PSBB. Di saat yang sama, kesehatan dan keselamatan para karyawan juga menjadi yang utama.

Secara bisnis, tidak bisa dipungkiri, pandemi corona telah membawa dampak untuk P&G Indonesia. Karena PSBB telah mengubah perilaku kehidupan masyarakat yang membuat P&G harus mengatur kembali strategi mereka dalam bisnis.

Namun perusahaan ini tetap berkomitmen untuk berkontribusi terhadap masyarakat dengan melakukan donasi. Berbagi di tengah krisis menjadi sebuah budaya dasar P&G dalam menjalankan bisnis.

Simak penuturan P&G Indonesia tentang bagaimana mereka bisa tetap kuat menjalani bisnis di tengah pandemi, dalam program Polling Kompas TV.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x