Kompas TV entertainment selebriti

Tanggapi Kisruh Aurel, Azriel dan Krisdayanti, Ashanty: Jujur Aku Capek

Kompas.tv - 26 Juni 2020, 19:35 WIB
tanggapi-kisruh-aurel-azriel-dan-krisdayanti-ashanty-jujur-aku-capek
Ashanty saat tampil di Podcast Deddy Corbuzier (Sumber: Youtube)
Penulis : Ade Indra Kusuma

KOMPASTV - Ashanty ikut angkat bicara terkait masalah keluarga yang dialami Aurel Hermansyah, Azriel dengan Krisdayanti dan Raul Lemos yang menjadi sorotan masyarakat.

Ashanty berujar pemberitaan permasalahan keluarga itu tak ada untungnya bagi kedua belah pihak. Ia mengungkapkan keluh kesahnya dalam podcast YouTube Deddy Corbuzier Jumat (26/6/2020).

”Capek, jujur aku capek, dan ini bukan permasalahan yang enak untuk diberitain, tidak ada satu pihak pun dari sini yang diuntungkan, enggak ada satu pihak harus mengalami begini,” kata Ashanty

Ashanty juga menyebut bahwa adanya masalah itu merupakan murni kesalahpahaman saja. Oleh karenanya Ashanty berharap agar masalah tersebut dapat segera selesai.

“Kalau menurut aku pribadi, harusnya sudah beres, tinggal kelanjutannya aku berharap tinggal mereka dengan anak-anak yang beresin,” ucap Ashanty.

“Memang terjadi adanya salah paham, totally salah paham, hal kecil yang jadi salah paham,” ujar Ashanty menambahkan.

Anang juga kerap kali mengingatkan Aurel dan Azriel soal permasalahan itu.

“Aku sama Mas Anang ada di pihak yang seharusnya tidak banyak ikut campur. Pasti kita selalu, apalagi Mas Anang selalu bilang itu ibu kamu, itu selalu. Jadi anak-anak paham akan hal itu, Jadi mereka pun mereka enggak ada masalah ya sama mamanya,” tutur Ashanty lagi.

Seperti diketahui ebelumnya, permasalahan antara Aurel, Azriel dengan Krisdyanti dan Raul Lemos dipicu karena luapan isi hati Azriel melalui Instagram story.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x