A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined property: stdClass::$iframe

Filename: libraries/Article_lib.php

Line Number: 152

Backtrace:

File: /var/www/html/frontendv2/application/libraries/Article_lib.php
Line: 152
Function: _error_handler

File: /var/www/html/frontendv2/application/controllers/Read.php
Line: 41
Function: gen_content_article

File: /var/www/html/frontendv2/index.php
Line: 307
Function: require_once

Mengenal Pixie Haircut, Model Rambut Favorit Rosianna Silalahi!
Kompas TV di balik layar behind the scene

Mengenal Pixie Haircut, Model Rambut Favorit Rosianna Silalahi!

Selasa, 23 Juni 2020 | 19:01 WIB

Oleh: Putra Dyatama/KompasTV

KOMPAS.TV - “Tau Gak Sih Lo” episode kali ini membahas model rambut Pemimpin Redaksi KompasTV yang juga host program ROSI, Rosianna Silalahi, yaitu Pixie Haircut.

Pixie Haircut adalah model potongan rambut wanita dengan ciri khas pendek di bagian belakang dan samping serta sedikit panjang di bagian atas. Selain itu, model ini juga memiliki berbagai macam variasi gaya potongan.

Potongan pendek rambut wanita Pixie Haircut pertama kali dipopulerkan oleh artis Audrey Hepburn pada 1950-an dalam film “Roman Holiday”.  

Baca Juga: Inilah Tangan 'Ajaib' di Balik Penampilan Rosianna Silalahi pada Program ROSI

Potongan rambut pendek wanita Pixie Haircut sangat cocok untuk wanita dengan karakter energik dan fashionable. Keuntungan model rambut ini juga sangat praktis, ekspresif, dan sangat ideal untuk penggunaan warna rambut.

Episode kali ini akan membahas langkah - langkah memotong pendek Pixie Haircut yang dipandu oleh Agus “Oma Agnes” Basuki.

Mulai dari memotong bagian belakang dengan clipper, texturizing dengan gunting, cuci rambut, hingga teknik blow rambut dan styling.

Dalam mempertahankan penampilan rambut Rosianna Silalahi ini tentunya tim Wardrobe dan Make-up KompasTV harus memotong rambut maksimal dua kali dalam seminggu.

#PixieHaircut #RosiannaSilalahi #ROSI

Editor : Desy Hartini



VIDEO REKOMENDASI

BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
21:41
DONASI BAGI SENIMAN BISA DISALURKAN KE YAYASAN DANA KEMANUSIAAN KOMPAS: 211144228 (BNI) ATAU 0123021433 (BCA)   DONASI 100 HARI KEPERGIAN DIDI KEMPOT MASIH DIBUKA. MARI BANTU SENIMAN YANG TERDAMPAK COVID-19 AGAR TETAP BERTAHAN   JUMLAH KASUS KORONA DI AS: 5.197.749 POSITIF, 1.755.225 SEMBUH, 166.038 MENINGGAL DUNIA   ANGKA KASUS POSITIF DAN KEMATIAN KARENA KORONA DI AS TERTINGGI DI DUNIA   RSKI PULAU GALANG, BATAM, KEPULAUAN RIAU, TANGANI 52 PASIEN POSITIF KORONA HINGGA 13 AGUSTUS 2020   HINGGA 13 AGUSTUS 2020, RSD COVID-19 WISMA ATLET KEMAYORAN TANGANI 1.235 PASIEN POSITF KORONA   DISDIK: SELURUH SEKOLAH AKAN GELAR BELAJAR MENGAJAR TATAP MUKA SETELAH KOTA BEKASI MASUK STATUS ZONA KUNING   MENDAGRI IMBAU MASYARAKAT TAK GELAR LOMBA PANJAT PINANG SAAT PERAYAAN HUT KE-75 RI KARENA BERPOTENSI TULARKAN KORONA   PEMPROV DKI JAKARTA IMBAU WARGA KIBARKAN BENDERA MERAH PUTIH DAN UMBUL-UMBUL HINGGA 31 AGUSTUS 2020   KEMENKES BANTAH RS RUJUKAN KORONA DI DKI JAKARTA SUDAH PENUH   KEMENKES: PASIEN KORONA YANG TELAH SEMBUH BOLEH PULANG DARI RS TANPA HARUS 2 KALI TES NEGATIF   KETUA MPR BAMBANG SOESATYO MENDAPAT BINTANG JASA UTAMA DARI PRESIDEN JOKOWI   KPK SITA LAHAN KELAPA SAWIT DI PADANG LAWAS, SUMUT, TERKAIT KASUS DUGAAN SUAP MANTAN SEKRETARIS MA NURHADI   MANTAN BENDAHARA UMUM PARTAI DEMOKRAT MUHAMMAD NAZARUDDIN RESMI BEBAS MURNI HARI INI