A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined property: stdClass::$iframe

Filename: libraries/Article_lib.php

Line Number: 152

Backtrace:

File: /var/www/html/frontendv2/application/libraries/Article_lib.php
Line: 152
Function: _error_handler

File: /var/www/html/frontendv2/application/controllers/Read.php
Line: 29
Function: gen_content_article

File: /var/www/html/frontendv2/index.php
Line: 314
Function: require_once

Temui 14 Purnawirawan TNI-Polri, Presiden Jokowi: Situasi Sekarang Lebih Berat dari 98
Kompas TV nasional berita kompas tv

Temui 14 Purnawirawan TNI-Polri, Presiden Jokowi: Situasi Sekarang Lebih Berat dari 98

Jumat, 19 Juni 2020 | 17:25 WIB
temui-14-purnawirawan-tni-polri-presiden-jokowi-situasi-sekarang-lebih-berat-dari-98
Presiden Joko Widodo menerima 14 purnawirawan TNI dan Polri di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, pada Jumat, 19 Juni 2020 (Sumber: Biro Pers Sekretariat Presiden/Muchlis Jr)

BOGOR, KOMPASTV - Presiden Joko Widodo menjelaskan kondisi ekonomi saat ini lebih berat dari kondisi ekonomi saat krisis moneter 1998.

Hal itu diungkapkan Presiden Jokowi saat berdialog dengan 14 purnawirawan TNI-Polri di Istana Bogor, Jumat (19/6/2020).

Presiden Jokowi menjelaskan, saat krisis moneter 1998 melanda Indonesia, sektor perbankan dan para pengusaha sangat terpukul. Namun saat situasi pandemi Covid-19 sekarang ini seluruh sektor ikut terdampak. 

Baca Juga: Temui 14 Purnawirawan TNI-Polri, Presiden Jokowi Beberkan Situasi Indonesia Saat Pandemi

Mulai dari produksi, suplai, demand, usaha mikro, usaha kecil, usaha menengah serta usaha besar terkena dampak wabah Covid-19.

"Jadi situasi ini yang ingin saya sampaikan apa adanya," ujar Jokowi, Jumat (19/6/2020). Dikutip dari siaran pers yang diterima redaksi.

Kendati demikian, Presiden Jokowi menyatakan pemerintah telah menyiapkan stimulus agar dampak ekonomi dari wabah covid-19 tidak meluas.

Editor : Johannes Mangihot

1
2



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
08:51
WHO GELAR PERTEMUAN INTERNASIONAL DENGAN SEJUMLAH AHLI DAN PAKAR UNTUK SELIDIKI ASAL MULA PENYEBARAN KORONA   SATGAS COVID-19 MINTA PEMDA TAK LENGAH TEGAKKAN DISIPLIN PROTOKOL KESEHATAN DI TENGAH PANDEMI   SIANG INI, POLRES BOGOR BERLAKUKAN SISTEM SATU ARAH DI JALUR PUNCAK GUNA ANTISIPASI ARUS BALIK LIBUR PANJANG   DKI JAKARTA TERPILIH SEBAGAI KOTA TERBAIK DI DUNIA DALAM SUSTAINABLE TRANSPORT AWARD 2021   INDONESIA JADI TUAN RUMAH UNTUK KUALIFIKASI NOMOR KANO OLIMPIADE TOKYO   DUBAI AKAN MEMBUAT 12 PANTAI BUATAN BARU DAN SEJUMLAH RUANG HIJAU DENGAN LUAS 8 JUTA METER PERSEGI   ORGANISASI PARIWISATA DUNIA (WTO) PERKIRAKAN PARIWISATA GLOBAL AKAN PULIH PADA KUARTAL KETIGA 2021   SINGAPURA TERIMA WISATAWAN TIONGKOK MULAI 6 NOVEMBER 2020   MENHUB BUDI KARYA SUMADI JANJI BERI SOLUSI UNTUK NELAYAN YANG TERDAMPAK DARI PEMBANGUNAN PELABUHAN PATIMBAN   MENHUB BUDI KARYA SUMADI PASTIKAN PELABUHAN PATIMBAN DI SUBANG BEROPERASI TERBATAS PADA AKHIR NOVEMBER 2020   MULAI NOVEMBER 2020, PT KAI DAOP IX JEMBER TAMBAH OPERASIONAL KERETA API SEIRING DENGAN PENINGKATAN PENUMPANG   KEMENTERIAN PERTANIAN SIAPKAN PROGRAM NASIONAL SEBAGAI LANGKAH ANTISIPASI DAMPAK LA NINA   PEMERINTAH SEBUT BANYAKNYA HOAKS JADI HAMBATAN PELAKSANAAN PROSES VAKSINASI KORONA   PRESIDEN JOKOWI AJAK MASYARAKAT INDONESIA UNTUK HIDUPKAN KEMBALI BUDAYA TANGGUH BENCANA DALAM MENGHADAPI PANDEMI