Kompas TV video top 3 news

TOP3NEWS: Pesawat TNI AU Jatuh, Mall DKI Jakarta Dibuka, Dana Penanganan Covid-19

Kompas.tv - 15 Juni 2020, 23:38 WIB
Penulis : Theo Reza

JAKARTA, KOMPASTV - Berita Pertama Pesawat Hawk 200 dengan nomor registrasi TT-209 TNI Angkatan Udara jatuh di pemukiman warga di Kampar, Riau. Pesawat tersebut dipiloti oleh Lettu PNB Apriyanto Ismail. Pilot berhasil melontarkan diri dari pesawat menggunakan ejection seat. Saat ini TNI Angkatan Udara tengah melakukan investigasi terkait penyebab kecelakaan pesawat tempur tersebut.

Berita Kedua Beberapa mall di DKI Jakarta sudah mulai kembali beroperasi di tengah pelaksanaan PSBB transisi. Sejumlah protokol kesehatan juga diterapkan bagi para pengunjung. Mulai dari pengaturan jarak, wajib gunakan masker, pemeriksaan suhu hingga beberapa peralatan dengan fasilitas touchless atau tanpa sentuhan. jumlah pengunjung mall juga dibatasi/ yakni hanya 50 persen dari total kapasitas.

Berita Ketiga Presiden Joko Widodo membuka Rakornas pengawasan intern pemerintah tahun 2020. Saat menyampaikan sambutan Presiden meminta para pengawas untuk menggigit dengan keras jika ada oknum yang membandel dan memiliki niat untuk korupsi. Pemerintah juga telah alokasikan dana sebesar 677 triliun rupiah untuk keperluan penanganan covid-19. Presiden juga meminta pengelolaan anggaran dilakukan dengan baik serta tidak dimanfaatkan oleh oknum yang menguntungkan diri sendiri.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x