Kompas TV STAND UP COMEDY stand up comedy indonesia

Sketsa, Bila Komika Jadi Youtuber

Kompas.tv - 14 Juni 2020, 19:00 WIB
Penulis : Krisna Aditomo

JAKARTA, KOMPAS.TV - “JIKA KOMIKA JADI YOUTUBER” adalah sebuah sketsa komedi lepasan yang berisikan tiga pengadeganan lucu. Di sketsa kali ini, ada komika si tukang marah Rigen dan komika nyinyir Indra Jegel yang mencoba

menjadi seorang Youtuber.

Mereka yang terbiasa melawak tunggal dan menuangkan idenya dalam sebuat bit komedi kali ini mencoba peruntungan menjadi seorang digital content creator dan hasilnya ternyata susah juga yaaa.

Rigen dan Indra Jegel berusaha mengikuti tren yang ada di kanal Youtube saat ini, seperti konten “what’s on my bag”, ide kreasi dengan membongkar isi tas para artis papan atas, lalu ada Konten klarifikasi yang banyak digemari viewers dan biasanya berisikan informasi kontroversial figure publik, dan program makan-makan alias Mukbang yang selalu menggugah selera.

Perlu diingat yaa, mereka adalah komika, jadi tidak aneh jika mereka melakukan hal tersebut dengan penuh jenaka. Untuk bocoran, Sketsa komedi ini merupakan lepasan dari program KATA KITA Kompas Tv.  

Jadi kamu tidak hanya menyaksikan tema Menjadi Youtuber saja, melainkan berbagai Sketsa komedi dan Konten hiburan lainnya bersama para komika. Jadi, selamat menyaksikan. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x