Kompas TV regional berita daerah

Olly : Pasien COVID-19 akan ditangani secara Profesional

Kompas.tv - 5 Juni 2020, 14:46 WIB
Penulis : KompasTV Manado

Minahasa, Kompas.tv- Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey meninjau kesiapan Rumah Sakit Khusus COVID-19  dr.AWALUI di Desa Tateli Kabupaten Minahasa Sulawesi Utara pada Kamis siang, diketahui Pemerintah Daerah Sulawesi Utara kini menyiapkan 4 Rumah Sakit Khusus untuk para pasien COVID-19.

Rumah Sakit yang tergolong baru ini di tunjuk Pemerintah Daerah menjadi salah satu Rumah Sakit yang akan menangani pasien COVID-19 secara khusus.

Gubernur Sulut Olly Dondokambey mengatakan, di Rumah Sakit ini akan tersedia  50 Kapasitas tempat tidur bagi para pasien COVID-19, para pasien juga akan ditangani secara Profesional oleh pihak Rumah Sakit.

Olly mengapresiasi pihak Rumah Sakit yang sudah bersedia membantu Pemerintah Daerah untuk menangani COVID-19 bersam sama, Rumah Sakit ini pun akan segera beroperasi pada pekan depan.

BACA JUGA : https://www.youtube.com/watch?v=C68KpI3O6Ec

Peningkatan Kasus COVID-19 yang terjadi setiap hari di Sulawesi Utara menjadi alasan Pemerintah Daerah untuk segera mempersiapkan 4 Rumah Sakit Khusus Penanganan COVID-19, Empat Rumah Sakit ini terdiri dari Dua Rumah Sakit Umum Daerah dan Dua Rumah Sakit Swasta.

Rumah Sakit yang ditunjuk  adalah RSUD Noongan Minahasa, RSUD Kota Bitung,  RS.Siloam Pall 2 Manado dan RS.Awalui Tateli Minahasa.

Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey mengatakan, Empat Rumah Sakit ini akan menampung 400 Pasien Positif COVID-19.

#kompastvmanado #ollydondokambey #rsawalui #covid19

Aldy Pascoal Kompastv Minahasa

Follow & Subscribe juga Sosial Media kami :

Fb  : Kompastv Manado

YT : Kompastv Manado

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.