Kompas TV regional berita daerah

Dari Rumah Elite Sukabumi, Polisi Tangkap 6 Tersangka Penyelundup Sabu

Kompas.tv - 4 Juni 2020, 11:55 WIB
dari-rumah-elite-sukabumi-polisi-tangkap-6-tersangka-penyelundup-sabu
Konferensi Pers pengungkapan narkoba jenis sabu di sebuah rumah elit di Sukaraja, Sukabumi, Jawa Barat, Kamis (4/6/2020) dipimpin Kepala Bareskrim Polri Komjen Listyo Sigit Prabowo bersama tim Satgas Merah Putih Polri (Sumber: Kompas TV)
Penulis : Deni Muliya

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Satuan Tugas (Satgas) Merah Putih Bareskrim Polri mengungkap kejahatan narkoba di Sukabumi, Jawa Barat.

Baca Juga: Satgas Merah Putih Polri Gerebek Sabu di Rumah Elite Sukabumi

Satgas yang dikomandani Brigjen Ferdy Sambo itu menggerebek sebuah rumah elite di Sukaraja, Sukabumi, Jawa Barat, Rabu malam (3/6/2020).

Dari rumah elite yang berada di kawasan Perumahan Taman Anggrek, Jalan Myltonia D 8, No D7/12 itu diperoleh 400 kilogram lebih narkoba jenis sabu.

Kepala Bareskrim Polri, Komjen Listyo Sigit Prabowo mengungkapkan, tim satgas merah putih berhasil menangkap 6 orang pelaku dalam kejahatan narkoba jenis sabu itu.

"Ada 6 tersangka yang berhasil ditangkap, kemungkinan ada beberapa tersangka lagi yang akan ditangkap, tim kami masih mendalaminya," ujar Komjen Listyo Sigit dalam konferensi pers di lokasi penggerbekan, Sukabumi, Kamis (4/6/2020).

Baca Juga: Satgas Merah Putih Polri Gerebek Sabu di Rumah Elite Sukabumi

Listyo Sigit menjelaskan, dari 6 tersangka itu, 3 di antaranya adalah Anak Buah Kapal (ABK), 1 Kapten kapal, dan dua orang pengatur di darat.

Dua di darat itu, satu orang yang menyiapkan mobil operasional dan satu orang lagi yang menyewa rumah untuk tempat penyimpanan sabu.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x