A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined property: stdClass::$iframe

Filename: libraries/Article_lib.php

Line Number: 152

Backtrace:

File: /var/www/html/frontendv2/application/libraries/Article_lib.php
Line: 152
Function: _error_handler

File: /var/www/html/frontendv2/application/controllers/Read.php
Line: 29
Function: gen_content_article

File: /var/www/html/frontendv2/index.php
Line: 314
Function: require_once

Song Ji Hyo Bicara Soal Pernikahan dan Kemungkinan Keluar dari Running Man
Kompas TV entertainment selebriti

Song Ji Hyo Bicara Soal Pernikahan dan Kemungkinan Keluar dari Running Man

Kamis, 4 Juni 2020 | 10:22 WIB
song-ji-hyo-bicara-soal-pernikahan-dan-kemungkinan-keluar-dari-running-man
Song Ji Hyo (Sumber: Allkpop)

Song Ji Hyo dikenal sebagai aktris yang selalu tampil apa adanya. Hal ini merujuk pada image dirinya sebagai ace dalam acara variety show Running Man.

Baru-baru ini, ia sempat melakukan wawancara eksklusif dengan outlet media DongA. Bagi Song Ji Hyo, umur bukanlah menjadi penentu seseorang untuk menikah.

Pada 15 Agustus mendatang, ia akan menginjak usia 39 tahun (atau 40 tahun umur Korea). Meski demikian, Ji Hyo mengaku sangat bahagia dengan kondisinya yang sekarang.

Baca Juga: Kecelakaan, Lee Kwang Soo Vakum dari Running Man

Akan memasuki usia kepala empat, stamina Song Ji Hyo sendiri tentunya akan menurun. Tapi, hal tersebut tidak menjadi penghalang baginya untuk tetap tampil dalam Running Man.

Jika di masa mendatang pemilik nama asli Cheon Soo Yeon ini tidak lagi berkarier dengan variety show garapan SBS tersebut, ia pasti akan menjajal bidang lain. 

“Aku biasanya bukan orang yang memikirkan hal-hal seperti ini, tetapi ketika aku mengakhiri usia 30-an, aku bertanya-tanya bagaimana aku akan menghabiskan usia 40-an. Bahkan jika aku tidak melakukan syuting bersama Running Man di usia 40-an, aku yakin tetap akan bekerja keras untuk hal lain,” kata Song Ji Hyo. 

Editor : Dian Septina

1
2



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
02:47
ASOSIASI BULU TANGKIS THAILAND SIAP GELAR TURNAMEN TUR ASIA SUPER 1000 DAN BWF WORLD FINALS PADA JANUARI 2021   MANCHESTER UNITED AKAN MENJAMU ARSENAL DALAM PEKAN KE TUJUH LIGA INGGRIS PADA MINGGU, 1 NOVEMBER 2020   SUKARELAWAN PETUGAS PEMAKAMAN JENAZAH PASIEN KORONA DI JAYAPURA PERTANYAKAN UANG LELAH YANG BELUM DIBAYAR   HINGGA 30 OKTOBER 2020, JUMLAH KASUS KORONA DI NUSA TENGGARA TIMUR: 679 POSITIF, 498 SEMBUH, 7 MENINGGAL DUNIA   DINKES NTT: KABUPATEN TIMOR TENGAH SELATAN (TTS), LEMBATA, ENDE, DAN SABU RAIJUA NIHIL KASUS KORONA   SEBANYAK 16 NARAPIDANA LAPAS KELAS II A PEKANBARU, RIAU, POSITIF TERINFEKSI KORONA, SEORANG DI ANTARANYA MENINGGAL   DINKES CIANJUR, JABAR: SELAMA PANDEMI KORONA, 40 TENAGA KESEHATAN DI CIANJUR TERINFEKSI COVID-19   BPBD SUKABUMI: 90 RUMAH DI DESA TUGUBANDUNG RUSAK AKIBAT DITERJANG PUTING BELIUNG, TIDAK ADA KORBAN JIWA   GUBERNUR GANJAR PRANOWO MENAIKKAN UMP JATENG 2021 MENJADI RP 1.798.979 ATAU NAIK 3,27% DARI UMP 2020 SEBESAR RP 1.742.015   DIREKTUR PENGUPAHAN KEMENAKER DINAR TITUS JOGASWITANI SEBUT 28 PROVINSI SETUJU UPAH MINIMUM 2021 TIDAK NAIK   JASA MARGA: VOLUME KENDARAAN DI RUAS TOL SOLO-NGAWI NAIK 57% SELAMA 27-29 OKTOBER 2020   PREDIKSI PUNCAK ARUS BALIK 1 NOVEMBER 2020, JASA MARGA IMBAU PENGGUNA TOL PULANG LEBIH AWAL   DITLANTAS POLDA METRO JAYA MENGKLAIM ADA PENURUNAN JUMLAH KECELAKAAN LALU LINTAS DI JAKARTA SELAMA LIBUR PANJANG   PT KAI: 30.470 PENUMPANG BERANGKAT DARI STASIUN GAMBIR, PASAR SENEN, & JAKARTA KOTA SELAMA 27-30 OKTOBER 2020