Kompas TV regional berita daerah

Hanyut di Sungai, Bocah 10 Tahun Ditemukan Tak Bernyawa

Kompas.tv - 3 Juni 2020, 14:09 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV - Sejak senin (1/6/2020) sore dinyatakan hilang terbawa arus Sungai Curup, di Kecamatan Kedamaian, Bandar Lampung bocah berusia 10 tahun berhasil ditemukan pada Selasa (2/6/2020) siang dengan kondisi tak bernyawa.

Rey Arzio Pratama Alfahri, bocah berusia 10 tahun akhirnya ditemukan Tim SAR gabungan di Sungai Curup, Kedamaian, bandar lampung. Tubuh korban ditemukan dengan kondisi tenggelam dan kaki yang tersangkut di bebatuan sekitar pukul 12.30 Wib.

Tim Sar dibantu warga kemudian membawa jasad korban ke Rumah duka yang berada di Tanjung Raya, Kedamaian, Bandar Lampung, untuk diserahkan kepada pihak keluarga.

Anak pertama dari tiga bersaudara pasangan Andre Irawan dan Nira Anggini dinyatakan hilang terbawa arus saat hujan deras yang terjadi pada Senin sore sekitar pukul 14.30 Wib.

Baca Juga: Hanyut di Sungai Jati Agung, Balita Ditemukan Tak Bernyawa

Tim SAR gabungan dari Basarnas, BPBD kota Bandar Lampung, TNI serta Tagana melakukan proses pencarian dengan menyisir titik awal hanyutnya korban di Sungai Campang hingga menyisir ke muara sungai yang berada di wilayah Kuala, Kecamatan Panjang.

#BocahHanyut #TimSAR #BPBD #BandarLampung



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x