Kompas TV regional berita daerah

Perpanjangan Penyekatan Gerbang Tol Kalikangkung Berlangsung Normal

Kompas.tv - 3 Juni 2020, 12:23 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Perpanjangan penyekatan di Gerbang Tol Kalikangkung , Kota Semarang , hingga 7 Juni 2020, terpantau berlangsung normal. Petugas masih menemukan kendaraan berplat nomor luar kota yang masuk ke Jawa Tengah, lewat Gerbang Tol Kalikangkung.

Putar balik kendaraan berplat nomor kendaraan luar kota atau luar Jawa Tengah masih dilakukan di Gerbang Tol Kalikangkung, Kota Semarang. Sementara kendaraan bernomor polisi Jawa Tengah, diperbolehkan untuk melintas di Gerbang Tol Kalikangkung, Kota Semarang.

Penebalan personil di Gerbang Tol Kalikangkung dengan adanya penambahan personil dari Dirlantas Polri dan Satuan Lalu Lintas Polrestabes Semarang juga dilakukan. Setiap dua jam sekali petugas berganti shift, untuk melakukan penyekatan, mencegah penyebaran Covid-19.

Sebelumnya, penyekatan dilakukan sejak tanggal 25 hingga 31 Mei 2020, dan sebanyak 6.365 kendaraan sudah diputarbalikan. Sementara untuk kegiatan rutin yang ditingkatkan dan berlangsung sejak tanggal 1 hingga 7 Juni 2020, dari pantauan di hari Senin tanggal 1 Juni 2020, sebanyak 226 kendaraan diminta untuk putar balik di Gerbang Tol Kalikangkung, Kota Semarang.

Sejauh ini kegiatan penyekatan yang berlangsung di Gerbang Tol Kalikangkung, Kota Semarang berjalan lancar. Selama penyekatan petugas melakukannya dengan humanis dan masyarakat memahaminya.

#PenyekatanJalan #GerbangTolKalikangkung #KotaSemarang



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x