Kompas TV bisnis ekonomi dan bisnis

Wings Luncurkan Masker 3 Ply, Aman untuk Masyarakat hingga Tenaga Medis

Kompas.tv - 2 Juni 2020, 18:15 WIB
wings-luncurkan-masker-3-ply-aman-untuk-masyarakat-hingga-tenaga-medis
Wings Care meluncurkan masker 3 ply dengan merek Wingscare Protector untuk melindungi masyarakat di tengah pandemi virus corona atau Covid-19. (Sumber: Wings)
Penulis : Fadhilah

KOMPAS.TV - Wings Care meluncurkan masker 3 ply terbarunya. Masker bermerek Wingscare Protector itu dihadirkan untuk kebutuhan masyarakat agar tetap terlindungi di tengah pandemi virus corona atau Covid-19.

Brand Manager Wingscare Protector Stella Eidelina mengatakan, masker 3 ply Wingscare Protector ini dapat membantu melindungi masyarakat dari debu, bakteri, serta partikel berbahaya lainnya.

Tak hanya itu, lanjutnya, produk dari Wings Group tersebut juga telah sesuai dengan aturan SNI 8488 tahun 2018 sehingga digunakan untuk kebutuhan medis.

Baca Juga: New Normal, Warga Tak Pakai Masker Tidak akan Dilayani

Apalagi penggunaan masker kini wajib untuk berbagai aktivitas, terutama ketika berada di luar rumah demi mencegah penularan Covid-19.

“Wings Care ingin memberikan perlindungan menyeluruh kepada masyarakat Indonesia dengan menambah product line yang sesuai dengan kebutuhan, terutama di tengah pandemi seperti sekarang,” kata Stella Eidelina dalam keterangan tertulisnya, Selasa (2/6/2020).

Masker Sekali Pakai

Stella menerangkan, masker 3 ply merupakan masker sekali pakai yang melindungi pengguna dari partikel yang terbawa melalui udara, droplet, dan bakteri.

Masker 3 ply Wingscare Protector terbuat dari 2 lapis material non-woven spunbond dan non-woven meltblown spunbond yang efisiensi penyaringan bakterinya mencapai hampir 98 persen.

Selain lulus uji BFE (Bacterial Filtration Efficiency), Wingscare Protector juga dikatakan telah mengantongi izin dari Kementerian Kesehatan.

“Tak hanya itu, kualitas masker 3 ply ini juga sudah memenuhi persyaratan untuk dapat digunakan sebagai masker bedah (surgical mask) sehingga aman digunakan oleh para tenaga medis,” jelas Stella.

Baca Juga: Sanksi Tegas bagi Warga yang Tidak Pakai Masker!



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x