Kompas TV regional berita daerah

Tawuran Dua Kelompok Warga, Diduga Akibat Dendam Lama

Kompas.tv - 28 Mei 2020, 19:08 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Diduga dendam lama dua kelompok warga di makassar sulawesi selatan terlibat tawuran di pasar karuwisi. Aparat gabungan yang tiba di lokasi lansung membubarkan dua kelompok warga yang bertikai.

Dua kelompok warga yang saling serang di pasar karuwisi yang berbatasan dengan kecamatan panakukkang dan kecamatan makassar ini langsung dibubarkan oleh aparat kepolisian.  Usai membubarkan tawuran polisi yang melakukan penyisiran menemukan sejumlah busur panah yang digunakan dalam pertikaian ini.

Di duga tawuran dipicu dendam lama diantara dua kelompok warga. Untuk mencegah aksi susulan pihak kepolisian gabungan polsek makassar dan polsek panakukkang melakukan patroli dan penjagaan di lokasi kejadian.

"Sudah berapa tahun yang lalu itu. Sudah puluhan tahun itu memang sudah begitu, pada saat mau menjelang bulan puasa memang sih muncul (terjadi tawuran)," ujar Komandan Tim Penikam Polrestabes Makassar Ipda Arif Muda saat dimintai konfirmasi terpisah.

"Di mana-mana perang kelompok kan, muncul itu. Itu kan sudah satu kegiatan remaja apakah iseng atau bagaimana," imbuhnya.

Arif menduga aksi tawuran yang kerap terjadi di antara kedua kubu ini memicu masalah baru yang tak ada ujungnya. Selain ketersinggungan oknum geng, tawuran kali ini diduga bisa jadi karena adanya 'dendam lama'.

#KARUWISI
#TAWURAN
#DENDAMLAMA

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.