A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined property: stdClass::$iframe

Filename: libraries/Article_lib.php

Line Number: 152

Backtrace:

File: /var/www/html/frontendv2/application/libraries/Article_lib.php
Line: 152
Function: _error_handler

File: /var/www/html/frontendv2/application/controllers/Read.php
Line: 41
Function: gen_content_article

File: /var/www/html/frontendv2/index.php
Line: 307
Function: require_once

Jokowi Tinjau Langsung Penyaluran Sembako di Johar Baru Jakpus
Kompas TV klik360 cerita indonesia

Jokowi Tinjau Langsung Penyaluran Sembako di Johar Baru Jakpus

Senin, 18 Mei 2020 | 11:59 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV - Presiden Joko Widodo meninjau langsung penyaluran sembako tahap III bagi keluarga penerima manfaat di Kecamatan Johar Baru, Jakarta Pusat. Penyaluran sembako ini dilangsungkan pada Senin, 18 Mei 2020 pagi.

Dalam kesempatan ini Presiden Jokowi ingin memastikan pendistribusian sembako berjalan lancar.

Baca Juga: Jokowi Persilakan Warga yang Belum Dapat Bansos Segera Lapor RT atau RW agar Bisa Disalurkan 

"Pagi hari ini saya ingin memastikan penyaluran sembako ke masyarakat, khususnya di Jabodetabek dan tadi saya melihat masyarakat sudah menerima bantuan yang pertama sudah diterima," ujar Jokowi.

Baca Juga: Presiden Jokowi Hadiri Penyaluran Bansos Tunai Tahap Pertama Di Bogor 

"Bantuan yang ke-2 sudah diterima dan kemarin serta hari ini sudah diterima bantuan yang ke-3. Sudah yang ke-3," lanjutnya.

Bantuan sembako ini diberikan pemerintah pusat untuk meringankan beban masyarakat akibat dampak dari pandemi Corona. 

Baca Juga: Jokowi: BLT Desa yang Tersalurkan Baru 15 Persen 

 

Editor : Sadryna Evanalia



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
16:53
ANGKATAN UDARA TIONGKOK GELAR SIMULASI SERANGAN DI TEMPAT YANG MENYERUPAI PANGKALAN AU AS DI GUAM   SEBANYAK 11 TENAGA KESEHATAN DI MADIUN, JAWA TIMUR, POSITIF TERINFEKSI KORONA   POLRESTA PONTIANAK TETAPKAN OKNUM POLISI YANG MEMERKOSA GADIS PELANGGAR LALU LINTAS SEBAGAI TERSANGKA   POSITIF KORONA TANPA GEJALA, ISTRI WALI KOTA PONTIANAK DIISOLASI DI RUMAH   ISTRI DARI WALI KOTA PONTIANAK, KALBAR, EDI RUSDI KAMTONO, POSITIF TERINFEKSI KORONA TANPA GEJALA   POSITIF TERINFEKSI KORONA, PUTRA BUNGSU DARI WALI KOTA JAMBI SYARIF FASHA MENINGGAL DUNIA    POLDA METRO JAYA PERPANJANG PENAHANAN JOHN KEI HINGGA 19 OKTOBER 2020   POLISI BERENCANA JEMPUT LHI, PEREMPUAN YANG MENGAKU DILECEHKAN DAN DIPERAS SAAT TES CEPAT DI BANDARA SOEKARNO-HATTA   WNI POSITIF KORONA DI LUAR NEGERI BERJUMLAH 1.425 ORANG: 1.002 SEMBUH, 120 MENINGGAL DUNIA, 303 DALAM PERAWATAN   PEMERINTAH: ADA 1 PROVINSI DAN 8 KABUPATEN/KOTA YANG TERAPKAN PSBB   PEMERINTAH: ADA 34 PROVINSI DAN 494 KABUPATEN/KOTA YANG TERDAMPAK KORONA   PEMERINTAH: HINGGA 21 SEPTEMBER 2020, JUMLAH SPESIMEN KORONA YANG DIPERIKSA MENCAPAI 2.950.173 SPESIMEN   HINGGA 21 SEPTEMBER 2020, JUMLAH SUSPEK KORONA DI INDONESIA MENCAPAI 108.880 ORANG    HINGGA 21 SEPTEMBER 2020, JUMLAH KASUS KORONA DI INDONESIA: 248.852 POSITIF, 180.797 SEMBUH, 9.677 MENINGGAL DUNIA