Kompas TV entertainment lifestyle

Ramalan Zodiak 23 April 2020: Aries Hadapi Keputusan Sulit, Keberuntungan bagi Libra dan Sagitarius!

Kompas.tv - 23 April 2020, 08:53 WIB
ramalan-zodiak-23-april-2020-aries-hadapi-keputusan-sulit-keberuntungan-bagi-libra-dan-sagitarius
Ilustrasi Zodiak (Sumber: -)
Penulis : Desy Hartini

KOMPAS.TV - Bagaimana dengan ramalan zodiak kamu pada Kamis, 23 April 2020? Simak selengkapnya dalam artikel yang telah KompasTV rangkum dari ganeshaspeaks.com berikut ini.

1. Aries (21 Maret - 20 April)

Hari ini kamu akan menemukan beberapa keputusan sulit untuk dibuat. Namun, pastikan kamu punya pendirian yang tegas. Emosi dapat membuatmu keluar dari masalah. Ketika kamu telah menyelesaikannya, jangan menyimpang begitu saja. Kamu harus belajar menghadapi kemunduran secara matang.

2. Taurus (21 April - 21 Mei)

Kamu akan berkompromi dengan keinginanmu hari ini. Berdirilah teguh meski segala sesuatunya serba salah dan bukannya merasa kecewa karena hasil yang buruk. Negosiasi yang sedang berlangsung akan berakhir logis. Sementara itu, beberapa keputusan penting akan tertunda karena kurangnya informasi yang tepat.

3. Gemini (22 Mei - 21 Juni)

Akan ada sebuah acara sosial penting di rumah dan itu akan menuntut sebagian besar perhatianmu. Negosiasi bisnis yang intens akan mencapai kesimpulan logis. Hasilnya akan ditumpuk sesuai keinginanmu. Pesta usai bekerja akan meredakan stres. Kamu cenderung merasa tetap santai dan energik.

4. Cancer (22 Juni - 22 Juli)

Hari ini, kamu cenderung mencapai sesuatu yang sangat diinginkan untuk waktu yang lama. Sangat mungkin bahwa kamu akan menjadi sangat emosional di saat kemenangan hari ini. Keangkuhan dan kepercayaan diri yang berlebihan dapat membuatmu keluar jalur. Kamu sebaiknya menjaga keseimbangan emosional setelah melewati kemenangan.

5. Leo (23 Juli - 23 Agustus)

Bagi kamu yang sudah memiliki anak, maka mereka akan bersikap baik kali ini. Kamu dapat mengatur kelas khusus untuk meningkatkan keterampilan dan kinerja akademik mereka. Belajarlah untuk menerapkan sistem berbasis insentif. Perbarui diri kamu dengan gadget dan teknologi terbaru untuk mengimbangi anak-anakmu.

6. Virgo (24 Agustus - 22 September)



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x