Kompas TV olahraga football inside

Dukungan untuk Tenaga Medis dari Insan Sepak Bola Indonesia

Kompas.tv - 3 April 2020, 23:44 WIB
Penulis : Theo Reza

JAKARTA, KOMPASTV – Mulai dari Ketua Umum PSSI, Mochamad Irawan, pelatih timnas Indonesia, Pemain, hingga para legenda tim Nasional Indonesia memberi dukungan kepada para tenaga medis yang telah bekerja keras dengan sepenuh hati untuk melawan virus corona di Indonesia.

Dukungan ini diungkapkan melalui video yang berdurasi enam menit tiga puluh tiga detik yang didapat dari laman resmi PSSI.ORG yang diisi dengan menampilkan rangkaian motivasi dan pesan dari para insan sepak bola Indonesia untuk para tenaga medis.

Mochamad Irawan sampaikan dukungannya kepada tenaga medis serta mengingatkan dengan cara tetap di rumah.

“Terima Kasih kepada seluruh dokter dan tenaga medis lainnya yang telah berjuang di baris terdepan penanganan Covid-19, kalian semua sesungguhnya adalah pahlawan bangsa, dan untuk teman-teman lainnya kita bantu mereka dengan cara tetap di rumah. Semangat selalu untuk semuanya,” tutur Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan.

Selain itu nama nama besar seperti pelatih Tim Nasional Indonesia Shin Tae Yong juga sampaikan semangatnya untuk para tenaga medis yang telah berjuang untuk melawan virus corona di Indonesia.

“Masyarakat indonesia sangat terima kasih dan mendukung serta memberikan semangat untuk para dokter dan tenaga medis, tenaga kalian sangat dibutuhkan oleh para penduduk indonesia. Karena pelayanannya saat ini dalam menangani virus corona, semangat selalu,” katanya.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x