Kompas TV regional berita daerah

Relawan Mahasiswa FTI UMI Semprot Desinfektan Di Rumah Sakit

Kompas.tv - 31 Maret 2020, 15:34 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Aksi peduli virus korona di tunjukkan oleh sejumlah relawan mahasiswa  di kota makassar. aksi sosial tersebut berupa penyemprotan desinfektan di lakukan di rumah sakit untuk meminimalisir penyebaran virus korona mahasiswa juga membagikan masker dan hand sanitizer kepada tim medis.


Mahasiswa yang tergabung dalam relawan fakultas teknologi industri universitas muslim indonesia atau umi kota makassar melakukan aksi penyemprotan cairan desifektan untuk membantu para medis di sejumlah rumah sakit di kota makassar mereka memberikan layanan penyemprotan cairan desinfektan gratis untuk mengatasi penyebaran covid 19 di kawasan rumah sakit salah satunya di rumah sakit haji makassar.

Aksi tersebut sebagai bentuk kepedulian sosial tim relawan meski dihinggapi rasa takut tertular covid sembilan belas selain melakukan penyemprotan relawan mahasiswa juga ikut membagi-bagikan lima ribu masker dan hand sanitizer  kepada pengunjung dan tim medis rumah sakit yang merupakan hasil karya atau buatan dari mahasiswa itu sendiri.

Selain di rumah sakit relawan mahasiswa juga melakukan penyemprotan desifektan dan pembagian masker serta hand sanitizer berkeliling ke sejumlah rumah ibadah yang ada di kota makassar.
#FTIUMI
#RELAWANKEMANUSIAAN
#CORONA



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x