Kompas TV regional berita daerah

Syukuran KG 2020 "Merajut Harmoni"

Kompas.tv - 2 Maret 2020, 16:42 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPASTV - Merajut Harmoni menjadi tema utama pada syukuran Kompas Gramedia kali ini, selain menjadi ajang merajut silaturahim, diusia perusahaan yang genap menginjak 56 tahun ini berkomitmen untuk mewujudkan nilai kolaborasi.

Sejumlah peserta yang merupakan bagian dari Kompas TV, Harian Kompas, Kompas.com, Tribun Lampung dan Gramedia, berkumpul memeriahkan syukuran Kompas Gramedia ke lima puluh enam tahun.

Dikemas secara menarik dan santai, syukuran Kompas Gramedia ini berlangsung dengan nuansa kekeluargaan, acara semakin meriah dengan adanya penampilan dari perwakilan setiap perusahaan hingga pembagian doorprize. selain itu juga dilakukan pemotongan tumpeng dan penyerahan kepanitiaan syukuran KG kepada Kompas TV sebagai panitia penyelenggara tahun berikutnya.,

Station Manager Sonora Lampung, Bartolomeus Tatag G, yang berkesempatan menjadi panitia penyelenggara syukuran KG di tahun ini mengatakan, selain sebagai upaya mensinergikan kembali setiap unit  Kompas Gramedia, kegiatan ini dilaksanakan di kawasan wisata sebagai bentuk mendukung upaya pemerintah untuk mempromosikan potensi wisata khususnya di kota Bandar Lampung.

Baca Juga: Ratusan Kera Masuk Pemukiman Warga

Tahun ini, Kompas Gramedia genap memasuki usia ke-56 tahun, dibangun dengan semangat kemajuan, yang diharapkan bukan sekedar eksistensi semata, namun historis panjang untuk selalu menginspirasi, tak hanya mempertahanakan posisi namun mewujudkan nilai kolaborasi.

#syukuranKG #KompasGramedia #merajutharmoni 

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x