Kompas TV video cerita indonesia

Bikin Haru, VJ Daniel Ceritakan Dedikasi Ashraf Sinclair Untuk Noah

Kompas.tv - 21 Februari 2020, 17:47 WIB
Penulis : Laura Elvina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kepergian Ashraf Sinclair meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga dan kerabatnya. Di mata teman-teman artis, almarhum Ashraf dikenal baik dan memiliki tanggung jawab yang tinggi terhadap keluarganya. 

Salah satu yang mengenalnya dengan baik adalah presenter Daniel Mananta atau VJ Daniel. Di dalam video yang diunggah Daniel di instagram TV miliknya, Daniel membagikan cerita yang pernah diungkap BCL kepada dirinya, tentang bagaimana Ashraf begitu berdedikasi terhadap anak semata wayangnya, Noah.

Kala itu, menurut Daniel, Noah memiliki acara di sekolah yang mengharuskan menggunakan kostum. Menurut pengakuan BCL kepada Daniel, Ashraf kemudian membantu Noah untuk membuatkan kostum dari awal hingga selesai.

"BCL bilang 'wah, Niel, lo tahu nggak, ini keren banget deh, si Noah itu lagi ada acara book reading dan harus pakai kostum, dan Ashraf itu bikinin kostumnya dari nol khusus buat Noah, dia punya waktu buat itu. He said the best father in the world.'," kenang Daniel sambil menirukan perkataan BCL.

Sangat inspiratif ya!

Baca Juga: Sangat Menyentuh, VJ Daniel Ungkap Obrolan Terakhir Bersama Ashraf Sinclair



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x